Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal

Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal ,-  Jantung merupakan organ vital bagi kita, karena jantung berperan sangat penting, walaupun kerjanya hanya memompa darah, tetapi jantung tidak pernah beristirahat sekalipun hanya 1 menit.

Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal

Bagi anda yang pernah mengalami jantung lemah, jantung bengkak ataupun jantung koroner juga rentang terkena penyakit jantung bocor, sebab jantung tidak berfungsi dengan baik.

Gejala Jantung Bocor

  • Kaki Membengkak

Kadang kala penderita yang mengalami jantung bocor tidak mengerti kalau dirinya mengidap kelainan. Kaki yang tiba-tiba bengkak tanpa sebab dapat menjadi ciri menderita jantung bocor.

  • Sesak Napas

Seseorang yang menderita penyakit jantung bocor biasanya akan merasakan sesak nafas sebab dalam kasus ini sirkulasi darah kotor mengalir pada sirkulasi darah bersih dan memasuki bagian organ organ terpenting pada tubuh seperti otak. Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal

  • Mengalami Palpitasi

Yakni merupakan jantung yang mudah sekali berdebar debar, padahal tidak ada sebab yang jelas dan pasti. Terkena angin sedikit saja, jantungnya langsung berdebar debar dan berdetak cepat. Inilah yang menyebabkan penderita masalah jantung apapun di anjurkan untuk selalu memakai pakaian yang hangat.

  • Nafsu Makan Menurun

Penderita yang mengalami masalah gangguan jantung bocor bukan hanya terjadi pada anak anak karena faktor genetik atau keturunan.Tapi juga terjadi pada orang dewasa karena faktor lingkungan, misalnya karena masalah rokok, alkohol, dan over dosis obat obatan. Biasanya mereka akan mengalami masalah makan yang terganggu. Sehingga porsinya menurun, atau bahkan tidak mau makan. Ini menyebabkan berat badannya menurun drastis.

  • Mudah Merasa Lelah

Bagi anda yang sering merasa kelelahan yang berlebih setelah melakukan aktifitas fisik harus berhati hati sebab hal ini merupakan salah satu gejala dari anda terkena pnyakit jantung bocor atau penyakit jantung lainnya

Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal

  • Gagal Ginjal

Jika jantung bocor tidak segera diatasi dan dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan komplikasi penyakit penyakit lain seperti gagal jantung.

  • Penumpukan Darah

Seseorang yang mengalami jantung bocor akan berdampak pada kesehatan tubuhnya. Jika adanya penumpukan darah dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan berbagai komplikasi.

  • Merasa Cepat Lelah dan Sesak Nafas

Letak jantung sangat berdekatan dengan paru paru, ketika jantung mengalami penyakit tertentu atau jantung bermasalah dapat berdampak keparu paru, untuk itu mengapa ketika kita terkena penyakit jantung kita juga sering merasakan sesak nafas.

  • Memiliki Ukuran Tubuh Kecil

Seseorang yang menderita sakit jantung biasanya akan memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil atau semakin kurus, sebab mereka akan kehilangan nafsu makannya.

  • Warna Kebiruan di Berbagai Bagian Tubuh
  • Baby Blue
  • Detak Jantung Lebih Keras

Baca Juga : Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Stroke

Mendiagnosa Jantung Bocor

pemeriksaan jantung

Berikut ini test yang biasanya dilakukan oleh dokter untuk mendiagnosa jantung Anda :

  • Rontgent/Radiology

Metode ini dapat digunakan untuk mengetahui penyakit yang berhubungan dengan paru – paru, jantung, ukuran dan bentuk jantung, pembuluh darah, patah tulang, kandungan kalsium dalam jantung dan darah.

  • Ekokardiografi/USG Jantung

Sebuah sensor elektronik ditempatkan di dada, kemudian pantulan gelombang suara dari jantung akan direkam. Informasi tersebut akan diolah oleh komputer sehingga menghasilkan gambar dua atau tiga dimensi yang akan menggambarkan fungsi dan katup jantung. Metode ini digunakan untuk melihat kondisi katup dan bilik jantung.

  • Angiografi Koroner

Angiografi koroner hanya dapat dilakukan olej pasien di atas 35 tahun. Yaitu suatu metode menggunakan teknologi pencitraan sinar X untuk mengamati pembuluh darah jantung. Metode ini biasanya dilakukan untuk mengetahui apakah terjadi penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah arteri dan juga untuk mengetahui apakah darah mengalir dengan lancar pada arteri jantung.

Pengobatan Jantung Bocor Secara Herbal

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold sebagai obat herbal untuk mengatasi jantung bocor di hasilkan dari bahan 100 % alami yaitu dari teripang emas Species Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa Gamapeptide. Fungsi dari Gamapeptide diantaranya melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, menyembuhkan luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.

Jelly Gamat Bio Gold mengandung beberapa kandungan yang sangat aktif mengobati keluhan penyakit jantung bocor, kandungan tersebut seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs).

Kandungan lain dari Jelly Gamat Bio Gold yaitu adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan bagi tubuh seperti untuk asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata, menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Ini di buktikan dengan salah satu peneliti yaitu Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang emas untuk mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Bahaya Jantung Bocor Berakibat Fatal

Promo GamatGold.Net

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
https://halosehatcom/penyakit/penyakit-jantung/bahaya-jantung-bocor
https://halosehatcom/penyakit/penyakit-jantung/obat-jantung-bocor-tanpa-operasi
http://drjantungcom/jantung-bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *