Khasiat Teripang Emas Untuk Osteoporosis

Khasiat Teripang Emas Untuk Osteoporosis ,- Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak.

Khasiat Teripang Emas Untuk Osteoporosis

Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah pasien mengalami jatuh ringan. Retak pada pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang adalah kasus yang paling banyak ditemui pada penderita osteoporosis.

Gejala Osteoporosis

  • Tulang rapuh

Penderita osteoporosis mengalami peningkatan dalam kerapuhan tulang.

  • Tinggi berkurang

Walaupun banyak orang cenderung semakin pendek ketika usianya bertambah, namun kehilangan massa di tulang belakang akibat osteoporosis dapat menyebabkan berkurangnya tinggi secara signifikan.

  • Postur yang jelek

Postur yang jelek merupakan tanda terbesar dari osteoporosis. Postur ini bisa saja merupakan vetebra yang sangat dipengaruhi oleh hilangnya massa tulang dan dapat berpotensi menyebabkan cacat jika tidak berhenti melakukannya.

  • Sakit punggung

Tulang yang lemah akibat osteoporosis, dapat menyebabkan tulang belakang patah atau retak, sehingga membuat nyeri punggung.

  • Nyeri pada otot dan sendi

Hal ini bisa menjadi gejala dalam berbagai hal, salah satunya osteoporosis. Jika Anda merasakan nyeri di otot dan sendi, disarankan untuk mencatat kapan nyeri tersebut muncul.

  • Kuku rapuh

Meskipun bukan merupakan indikator yang signifikan dari osteoporosis, namun kuku rapuh juga dapat dikaitkan dengan tulang yang keropos.

Baca Juga : Bahaya Radang Sendi Jika Tidak Segera Diatasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Osteoporosis

Teripang Emas

Teripang emas mengandung banyak kandungan khasiat yang sangat baik untuk tulang keropos, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Emas Untuk Osteoporosis

Obat Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag Akut, Menurunkan Asam Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Kanker, Ginjal, Mioma, Stroke, Asam Urat, Asma, Polip, Alergi, Jantung, Radang Sendi, Osteoporosis, Diabetes, dan Hipertensi

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, danBERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> Disini

 

sumber
http://www.alodoktercom/osteoporosis
http://tokojellygamatqncplus.blogspot.coid/2017/04/khasiat-teripang-emas-dalam-mengobati-penyakit-tulang-keroposhtml
http://health.liputan6com/read/2568160/7-tanda-gejala-osteoporosis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *