Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami ,-  Memiliki kulit cerah berseri adalah dambaan setiap orang, khususnya wanita. Kulit wajah yang cerah adalah cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Mulai dari perawatan secara tradisional hingga perawatan dengan menggunakan produk–produk kecantikan, seperti krim pemutih.

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Menggunakan krim pemutih wajah boleh-boleh saja, tapi pastikan terlebih dahulu bahwa krim tersebut memiliki sertifikat/ lisensi dari BPOM. Jika krim tersebut memang benar memiliki lisensi tersebut, anda bisa menggunakannya, karena krim tersebut sudah lolos uji tes dan aman untuk anda gunakan.

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Anda bisa menggunakan bahan–bahan alami untuk merawat wajah. Karena cara ini merupakan salah satu solusi mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah, dan jika digunakan secara tepat dan rutin maka hasil yang diperoleh bisa memuaskan dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah cara memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami :

  • Lidah Buaya

masker lidah buaya

Lidah buaya mengandung aloesin, suatu zat yang dapat menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Cara merawat wajah dengan lidah buaya sebagai berikut Kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gelnya, oleskan gel lidah buaya langsung pada kulit wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit, bilas dengan air hangat dan keringkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini 2 kali sehari selama sebulan

  • Kentang

kentang
Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami yang kedua dengan menggunakan kentang. Kentang membantu mencegah kulit kelihatan gelap dan mampu membersihkan sel-sel kulit mati dengan cepat, kentang mengandung vitamin C dan sifatnya yang dapat memutihkan wajah secara alami. Cara mencerahkan wajah dengan kentang, cukup mengupas kentang dan masukan dalam Blender tunggu beberapa menit hingga kentang halus dan tambahkan sedikit air oleskan seluruh kulit wajah anda, diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air, anda bisa menerapkan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu.

  • Ketimun

Masker timun
Ketimun mengandung vitamin dan mineral penting yang dapat digunakan untuk mengatasi kekusaman kulit. Ketimun juga dapat menghambat pigmentasi kulit, menghilangkan bekas jerawat dan lingkar hitam disekitar wajah.
Caranya Iris ketimun dan letakkan irisan ketimun langsung pada wajah, diamkan selama beberapa menit, setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Penderita Maag

  • Tepung Beras

tepung beras
Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami berikutnya dengan tepung beras. Pada tepung beras terdapat antioksidan yang dapat membunuh racun yang berbahaya bagi kulit anda, misalnya asap kendaraan di siang hari, maka pada malam hari anda bisa mencoba menggunakan bahan alami ini. Caranya ambilkan 1 gelas beras dan tumbuk hingga halus dan campurkan air hangat secukupnya, lalu oleskan pada wajah anda, diamkan sekitar 15 menit, maka rasa sejuk pada wajah akan anda rasakan, lakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur.

  • Lemon

lemon
Lemon dikenal sebagai agen bleaching alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan kekusaman terutama yang disebabkan oleh sinar matahari. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri, anda dapat menggunakan lemon dengan langkah-langkah berikut, Peraslah air lemon pada sebuah wadah, celupkan kapas pada air perasan lemon, oleskan kapas yang telah dibasahi pada wajah, lalu diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat. Hindari mengoleskan lemon pada kulit yang terluka dan teriritasi

  • Pisang

pisang

Masker pisang sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah, kandungan vitamin dan mineral pada pisang akan membentu mencerahkan kulit wajah yang kusam, dan membantu mengangkat sel kulit mati dengan cepat.
Cara memutihkan wajah dengan Masker pisang bukanlah suatu hal yang sulit, anda tinggal mencari buah pisang yang sudah matang dan masih segar, haluskan buah pisang hingga licin dan tambahkan sedikit minyak zaitun, cukup 1 Sdm minyak zaitun untuk 1 buah pisang, lalu aduk hingga merata dan kental, oleskan seluruh wajah diamkan selama 15 menit, disini anda dapat merasakan sejuknya masker pisang di wajah, lalu bilas dengan air hangat.

Manfaat Jelly Gamat Bio Gold Untuk Kecantikan Kulit

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold dapat digunakan untuk masker wajah karena kandungan kolagennya cukup tinggi. Jelly Gamat Bio Gold adalah produk gamat yang diutamakan untuk pemakaian luar seperti jerawat, luka. Pemakaian Jelly Gamat Bio Gold dapat dilakukan setelah wajah dibilas bersih, oleskan Jelly Gamat Bio Gold di daerah yang berjerawat dalam 1 hari dapat dilakukan 3-5 kali. Untuk masker Jelly Gamat, gunakan Jelly Gamat Bio Gold 1 sendok teh dioles ke wajah sampai rata biarkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih lakukan 2 hari sekali.

Jelly Gamat Bio Gold mengandung kolagen yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan jerawat dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Jelly Gamat Bio Gold yang aman tanpa tercampur bahan kimia.

Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam Jelly Gamat Bio Gold, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu Jelly Gamat Bio Gold memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Promo GamatGold.Net

Gamat Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Gamat Gold sudah Terdaftar  di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
https://webacemaxs.wordpresscom/2013/11/15/perawatan-memutihkan-wajah-bebas-bahan-kimia-paling-aman
http://familiniacom/cara-memutihkan-wajah
http://www.hidupkusehatcom/20-cara-memutihkan-wajah-secara-alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *