Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping ,-  Jantung menjadi organ yang amat vital. Pekerjaanya memang hanya memompa darah. Tetapi, belum pernah sekalipun jantung meminta untuk beristirahat selama kita masih bernapas. Meskipun hanya satu jam, bahkan satu menit pun belum pernah berhenti.

Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

Apa itu Jantung Bocor?

Penyakit dan kelainan jantung memang sangat banyak jenis dan macamnya. Salah satunya adalah kelainan jantung bocor. Harusnya jantung itu rapat, tanpa celah, terhadang klep antara satu bagian ke bagian lainnya. Ini menghindari adanya darah yang membalik ke bagian yang berada di belakangnya.

Seperti kita ketahui jantung memiliki 4 ruangan, jantung sebelah kanan masing-masing memiliki 2 ruangan (serambi di atas dan bilik di bawah), begitu juga dengan jantung sebelah kiri memiliki serambi dan bilik. Jika terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua serambi atas jantung maka disebut sebagai defek septum atrium (ASD = atrial septal defect). Sedangkan apabila terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua bilik jantung maka disebut defek septum ventrikel (VSD = vertricular septal defect).

Dengan adanya kebocoran pada jantung baik itu ASD atau VSD maka darah dari sisi kiri jantung dapat masuk ke sisi kanan. Dengan demikian, darah yang kaya oksigen bercampur dengan darah yang miskin oksigen. Akibatnya, beberapa darah kaya oksigen dipompa ke paru-paru bukan ke tubuh. Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

Ciri ciri Jantung Bocor

Atrial Septal Defect (ASD)

ASD
Bayi yang lahir dengan cacat septum atrium (ASD) kebanyakan tidak memiliki tanda-tanda atau gejala yang jelas. Namun, ketika mereka tumbuh, akan terlihat anak-anak ini lebih kecil untuk usianya. Gejala jantung bocor tipe ASD yang sering ditemukan adalah murmur. murmur jantung adalah suara tambahan atau terdapat suara yang tidak normal saat jantung berdetak. Jika Kebocoran jantung ASD besar dan tidak diperbaiki, aliran darah ekstra ke jantung kanan dapat merusak jantung itu sendiri dan paru-paru dan dapat menyebabkan gagal jantung. Jika hal ini terjadi maka muncullah gejala-gejala sebagai berikut:

  • Kelelahan Mudah lelah selama aktivitas fisik
  • Sesak napas
  • Penumpukan darah dan cairan di paru-paru
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher

Ventricular Septal Defect (VSD)

VSD
Bayi yang lahir dengan cacat septum ventrikel (VSD) biasanya memiliki murmur jantung. Murmur mungkin menjadi yang pertama dan satu-satunya tanda VSD. Murmur jantung sering muncul tepat setelah dilahirkan. Kebanyakan bayi baru lahir yang memiliki jantung bocor VSD tidak memiliki gejala yang berhubungan dengan jantung. Namun, bayi yang memiliki VSD dengan kebocoran menengah atau besar dapat mengembangkan gagal jantung. Tanda dan gejala gagal jantung biasanya terjadi selama usia bayi 2 bulan pertama dengan tanda-tanda dan gejala gagal jantung sama dengan ASD seperti di atas.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Penderita Stroke

Pengobatan Jantung Bocor dengan Teripang Emas

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold sebagai obat herbal untuk mengatasi jantung bocor di hasilkan dari bahan 100 % alami yaitu dari teripang emas Species Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa Gamapeptide. Fungsi dari Gamapeptide diantaranya melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, menyembuhkan luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.

Jelly Gamat Bio Gold mengandung beberapa kandungan yang sangat aktif mengobati keluhan penyakit jantung bocor, kandungan tersebut seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs).

Kandungan lain dari Jelly Gamat Bio Gold yaitu adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan bagi tubuh seperti untuk asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata, menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Ini di buktikan dengan salah satu peneliti yaitu Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang emas untuk mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Mengatasi Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

Promo GamatGold.Net

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
https://mediskuscom/penyakit/jantung-bocor
https://halosehatcom/penyakit/penyakit-jantung/ciri-ciri-jantung-bocor
http://obatjantungbocoranakbayicom/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *