Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami

Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami ,-  Diabetes adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi, yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan, karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. Diabetes juga merupakan penyakit turunan yang 6 kali lebih berbahaya bagi keturunan anda. jadi jika anda memiliki orang tua yang menderita diabetes anda harus lebih berhati-hati. Selain penyakit keturunan diabetes juga bisa menyerang siapa saja baik tua maupun muda.

Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami

Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami

Penyakit diabetes jika tidak segera ditangani akan mengakibatkan kadar gula dalam darah semakin tinggi serta dapat mengakibatkan penyakit komplikasi. Sebaiknya segera obati penyakit diabetes menggunakan beberapa bahan alami yang terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam darah. Berikut beberapa obat diabetes :

  • Mengkudu

mengkudu1

Buah mengkudu banyak mengandung Xeronine yang merupakan sebuah zat yang dapat membentuk alkaloid yang berfungsi untuk membuka pori-pori sel, sehingga nutrisi akan mudah menyerap ke dalam tubuh. Kemampuan inilah yang membuat mengkudu cukup baik untuk dijadikan obat diabetes. Berikut ulasan caranya:

  1. Ambil 1 buah mengkudu
  2. Kemudian diblender, setelah itu peras airnya
  3. Masukkan air atau ekstrak mengkudu ke dalam gelas
  4. Jika kamu tidak tahan dengan rasa dan baunya, kamu juga bisa manambahkan sedikit madu
  • Kunyit

Screenshot_246

Kunyit telah dipercaya sejak dulu mengatasi penyakit diabetes. Hal itupun dibenarkan hingga sekarang dan dibenarkan oleh penelitian medis terhadap kandungan yang baik mengatasi masalah yang terdapat pada darah anda seperti diabetes. Berikut caranya :

  1. Siapkan 100 gram kunyit yang memiliki warna orange pekat atau sering disebut empu kunyit
  2. Kupas lalu cuci bersih
  3. Setelah itu rebus kunyit dan tambahkan sedikit garam
  4. Setelah obat mendidih angkat dan dinginkan ramuan tersebut
  5. Saring air kunyit lalu minum 1 gelas setiap pagi dan sore sampai gula darah anda normal
  • Daun Kemangi

Screenshot_255

Daun kemangi juga dapat digunakan untuk mengatasi penyakit gula darah. Daun kemangi memiliki suatu kandungan yang dapat membantu proses sekresi insulin pada tubuh, jadi kadar gula darah akan tetap stabil. Cara mengonsumsinya pun seperti biasa dan cukup digunakan sebagai lalapan. Karena kemangi dikonsumsi dalam keadaan mentah, maka pastikan kebersihannya terjaga.

  • Ginseng

ginseng

Selain dapat menormalkan kadar gula dalam darah ginseng juga bisa memberikan energi. Ginseng sangat cocok diminum oleh penderita diabetes karna penderita dibetes selalu merasa lemas karna kekurangan energi, maka ginseng akan memulihkan stamina dengan memberikan energi.

  • Kayu Manis

kayu manis

Gula yang berlebih di dalam darh merupakan racun yang dapat merusak berbagai organ dalam tubuh maka dari itu minum air rebusan kayu manis secara teratur padi dan malam untu menangkal racun akaibat gula darah yang berlebih. Kayu manis juga dapat melindungi organ dalam tubuh kita dari pengaruh buruk racun yang disebabkan kadar gula yang tidak normal.

Baca Juga : Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Jelly Gamat

  • Mahkota Dewa

Screenshot_256

Cara Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami dengan mahkota dewa :

  1. Siapkan 3 buak makota dewa yang sudah dikeringkan
  2. Lalu rebus buah mahkota dewa dan tambahkan 3 lembar daun salam
  3. Gunakan 3 gelas iar untuk merebus ramuan tersebut
  4. Rebus sampai air tinggal 1 ½ gelas
  5. Setelah itu biarkan sampai ramuan dingin
  6. Setelah ramuan dingin minum secara rutin
  • Buncis

Screenshot_257

Buncis juga menjadi salah satu obat diabetes herbal kering yang cukup berkhasiat. Hal ini karena kandungan B-sitosterol pada buncis bisa mempersignifikan produksi insulin di dalam tubuh, namun tetap menjaga insulin tetap normal di dalam tubuh. Berikut caranya :

  1. Siapkan 1/2 kg yang sudah dicuci bersih.
  2. Kemudian buncis direbus menggunakan 2 gelas air.
  3. Setelah mendidih angkat buncis dan masukkan ke dalam gelas.
  4. Minum ramuan alami tersebut pagi dan malam sebelum tidur.
  • Brotowali

Screenshot_258

Cara mengobati diabetes dengan brotowali adalah sebagai berikut :

  1. Ambil batang tanaman brotowali kira-kira sebesar jari atau 10cm.
  2. Tambahkan satu genggam akar pepaya dan rebus kedua bahan alami tersebut.
  3. Rebus hingga mendidih dan biarkan agar dingin baru minum air rebusan tersebut untuk mengatasi penyakit diabetes.
  • Teripang Emas

Teripang Emas

Jelly Gamat Bio Gold merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat terbaik yang mengandung Gamapeptide. Senyawa ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan obat antiseptik pada umumnya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dan jaringan tubuh, membuat kulit lebih muda dan menjaga kesehatan kulit sehingga kecantikan kulit terjaga, dapat membantu menstabilkan emosi, dan melancarkan sirkulasi darah.

Ekstrak Teripang Emas ini juga mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang berperan dalam proses regenerasi sel-sel dan jaringan tubuh. Selain itu, senyawa ini juga telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin secara efektif, dan kadar gula darah dapat terkendali.

Mengobati Diabetes Dengan Bahan Alami

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold dan Kapsul Gold Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Bio Gold dan Gold Gamat sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

Sumber :
http://diabetes.autoimuncarecom/ramuan-obat-diabetes/
http://jellygamatgoldgpluscom/354/obat-diabetes-herbal/
https://ceksehatcom/cara-membuat-obat-diabetes-alami/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *