Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat ,-  Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk, sehingga gampang sekali terserang penyakit.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Ahli nutrisi Dr. Matthews Lantz Blaylock PhD mengatakan ada tiga fungsi daya tahan tubuh, yakni melindungi tubuh dari berbagai macam patogen seperti bakteri, memperbaiki sel rusak yang tidak sehat, dan menjaga tubuh dari partikel asing seperti polusi atau debu. Terdapat dua bagian sistem daya tahan tubuh antara lain genetik  yakni respon alami tubuh terhadap setiap paparan antigen serta sistem adaptif yang dipengaruhi oleh gaya hidup.

Sayangnya tanpa disadari, gaya hidup Anda dapat mempengaruhi seberapa baik sistem kekebalan tubuh Anda dapat melindungi Anda dari kuman, virus, maupun penyakit kronis. Oleh karena itu, mengganti kebiasaan buruk yang merugikan kesehatan Anda dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap dalam keadaan optimal.

Hal-hal Yang Dapat Merusak Daya Tahan Tubuh

Berikut beberapa hal yang dapat merusak daya tahan tubuh :

Kurang tidur
Kurang tidur dapat berpengaruh terhadap masalah kesehatan mental dan fisik, termasuk dapat meningkatkan produksi hormon stres karena menurunnya daya tahan tubuh.

Tak punya selera humor
Tertawa ternyata baik untuk kesehatan, karena tertawa dapat menghambat produksi hormon stres dalam tubuh dan akan meningkatkan sel darah putih untuk melawan infeksi. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Kesendirian
Memiliki hubungan yang kuat atau jaringan pertemanan yang baik ternyata baik untuk daya tahan tubuh Anda. Bahkan, menurut sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang merasa terhubung dengan teman-teman memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang merasa kesepian.

Jarang bergerak
Kemudahan teknologi terkadang membuat Anda jarang berolahraga karena terlalu asyik dalam menggunakan smartphone, entah untuk bermain games, foto-foto, atau bermain sosial media. Padahal, jika Anda tidak berolahraga secara teratur, Anda lebih mungkin untuk terserang pilek, batuk, atau penyakit lainnya karena olahraga dapat meningkatkan perasaan bahagia dan membuat tidur Anda nyenyak sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Merokok
Anda pasti sudah mengetahui bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan, termasuk untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Kandungan nikotin yang ada di dalam rokok dapat meningkatkan produksi hormon kortisol dan mengurangi pembentukan antibodi sel B dan respon sel T dalam melawan infeksi tubuh.
Bahkan, menurut studi yang dipublikasikan melalui PLoS One, uap dari rokok elektrik dapat merusak paru-paru dan membuat perokok vape lebih rentan terhadap infeksi karena radikal bebas dalam rokok elektronik dapat menyebabkan peradangan pada saluran napas.

Baca Juga : Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Atau Gamat

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

JELLY BIO GOLD

Jelly Gamat Bio Gold jelly gamat merupakan suplemen herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan yang telah teruji secara klinis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Teripang emas telah lama digunakan sebagai bahan herbal pengobatan berbagai penyakit. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas, ternyata teripang emas mengandung berbagai senyawa dan nutrisi yang dapat menjaga sistem kekebalan tubuh secara alami.

Salah satu senyawa alami yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah gamapeptide. Gamapeptide merupakan zat alami yang hanya terdapat pada jenis teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) saja. Zat ini memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Berikut adalah manfaat zat alami gamapeptide untuk kesehatan :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti-inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol
  • Membantu dalam memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda
  • Mampu membantu menenangkan dan menstabilkan emosi

Selain Gamapeptide, terdapat sekitar puluhan jenis kandungan aktif biologis lainnya yang ditemukan dalam teripang emas seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Saponin, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A,B1 (Thiamine),B2 (Riboflavin)dan B3 (Niacin), dan Asam Amino.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold dan Kapsul Gold Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Bio Gold dan Gold Gamat sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

Sumber :
http://lifestylekompascom/read/2017/10/26/194244820/yang-perlu-anda-tahu-tentang-daya-tahan-tubuh
http://www.tokoqncjellygamatcom/cara-meningkatkan-daya-tahan-tubuh-saat-musim-hujan
https://hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/merusak-daya-tahan-tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *