Obat Tradisional Pengencer Darah Kental

Obat Tradisional Pengencer Darah Kental  ,- Darah merupakan sebuah cairan yang pasti terdapat di dalam tubuh manusia. Darah ini jenisnya ada tiga macam yakni darah merah atau eritrosit, darah putih atau leukosit,dan juga keping darah atau trombosit.

pengentalan darah
Darah kental atau pengentalan darah merupakan suatu kondisi yang menyebabkan aliran darah tidak mengalir secara lancar, hal ini di karenakan aliran darah tidak memiliki tingkat kekentalan yang sesuai.

Bahaya Pengentalan Darah

Tahukah Anda bahwa pengentalan darah merupakan sebuah serangan yang bisa membahayakan tubuh atau kesehatan manusia? Beberapa dampak negatif atau bahaya darah kental antara lain :

  • Peredarah darah menjadi kurang lancar karena terhambat

Pengentalan merupakan satu gejala yang menyebabkan darah tidak lagi bersifat encer dan cenderung mengental serta akan terasa lengket satu sama lain. Jika hal demikian terjadi maka sudah pasti peredaran darah yang ada di dalam tubuh menjadi kurang lancar.

  • Menyebabkan Stroke

Penyakit stroke ini salah satunya disebabkan oleh pengentalan darah. Pengentalan darah yang terjadi di dalam tubuh kita sudah pasti akan mempengaruhi otak kita. Saat darah yang kental mengelir melewati otak, maka perjalanannya agak tersendat. Hal ini mengakibatkan otak menjadi tidak encer lagi, kerana sel- sel otak merupakan sel yang paling boros dalam mengonsumsi makanan dan juga oksigen.

  • Ginjal menjadi rusak

Ketika terjadi pengentalan darah, maka organ ginjal akan bekerja ekstra keras untuk dapat menyaring darah yang kental tersebut. Karena saringan yang ada pada ginjal ini halus, maka tidak jarang darah yang kental dapat menimbulkan robek pada glomerulus ginjal.

Baca Juga : Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Stroke

Obat Tradisional Pengencer Darah Kental

Obat Tradisional Pengencer Darah Kental

Pengobatan untuk mengembalikan kekentalan darah memang harus segera dilakukan, hal ini mengingat darah sangat di butuhkan tubuh. Berikut beberapa ramuan tradisional yang mudah di dapat untuk mengobati penyakit darah kental.

  • Jahe

jahe

Selain bahan rempah jahe ini mempunyai peran yakni untuk mengurangi peradangan pada sendi dan otot, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memelihara sirkulasi darah agar mengalir dengan normal.

  • Kunyit

kunyit

Obat Tradisional Pengencer Darah Kental yang kedua adalah Kunyit. Parut atau tumbuk halus kunyit kemudian di peras dengan air matang, dan konsumsi secara teratur. Cara ini bisa membantu mengembalikan darah anda yang mengental.

  • Bawang putih

Screenshot_1

Di dalam bawang putih terdapat kandungan bernama icilin yang tidak lain adalah utnuk menormalkan kekentalan darah dan memperlancar aliran darah.

  • Kayu manis

kayu manis

Memiliki banyak kandungan mineral, kalsium dan mangan, dimana telah di ketahui darah sangat memerlukan 3 kandungan tadi, sehingga jika mengkonsumsi bubuk kayu manis secara teratur dalam bentuk makanan atau minuman dapat menjaga kekentalan darah

  • Peppermint

daun mint

Peppermint mengandung konten salisilat yang berfungsi dalam mencegah penggumpalan abnormal darah.

  • Bayam

bayam

Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada salam menjadi salah satu alasannya bayam di konsumsi utnuk mengembalikan kekentaan darah.

  • Paprika

paprika

Berperan dalam membantu meningkatkan metabolisme yang sudah dijadikan ramuan selama bertahun-tahun, serta konten salisilat yang terdapat didalamnya dapat membuat dalam mengencerkan darah kental.

  • Daun Salam

daun salam

Rebusan daun salam dengan air mendidih bisa membantu dalam mengatasi darah kental. Hal ini dikarenakan di dalam daun salam terdapat kandungan yang baik untuk membantu proses pengenceran darah.

  • Apel

apel

Apel mengandung senyawa yang disebut rutin. Rutin atau enzim yang disebut protein disulfida isomerase secara cepat dilepaskan oleh sel ketika gumpalan terjadi dalam pembuluh darah. Sehingga hal ini secara efektif menghambat baik akumulasi trombosit dan generasi fibrin, sehingga darah menjadi mengalir dengan normal.

  • Licorice

akar manis

Akar manis mengandung konten salisilat dan thusly yang telah diakui memiliki kemampuan untuk mengencerkan darah secara alami.

  • Bromelain

nanas

Enzim ini ditemukan dalam buah nanas. Bromelain memiliki anti-pembekuan dan sifat fibrin-larut yang dapat memerangi penyakit kardiovaskular, sehingga hal ini diyakini bahwa bromelain bermanfaat dalam merangsang produksi plasmin, yang membantu untuk membersihkan fibrin di bekuan darah, mengurangi tingkat darah fibrinogen, mencegah agregasi trombosit darah, dan mencegah adhesi trombosit pada sel endotel pembuluh darah.

  • Natto

natto

Natto adalah makanan tradisional Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi dengan menguntungkan bakteri Bacillus subtilis. Natto mengandung enzim yang disebut nattokinase yang dapat mengurangi pembentukan bekuan darah.

Pengobatan Darah Kental Tanpa Efek Samping

Promo Gamat Gold

Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Bio Gold adalah satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide , kandungan aktif Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) , Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel serta mampu Memelihara sirkulasi darah bagi penderita Darah Kental.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Radang Sendi , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit darah kental . Tidak hanya itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh sehingga Darah Kental tidak lagi menyerang tubuh anda.

Obat Tradisional Pengencer Darah Kental

Promo GamatGold.Net

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
http://www.penyembuhantubafalopicom/2016/11/7-sayuran-pengencer-darah/
https://halosehatcom/tips-kesehatan/kesehatan-darah/bahaya-darah-kental
http://www.caramengobatiepilepsicom/ramuan-herbal-pengencer-darah-kental/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *