Teripang Emas Atasi Kanker Usus Besar

Teripang Emas Atasi Kanker Usus Besar ,-  Kanker usus besar atau kanker kolon adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Meskipun penyakit ini bisa terjadi pada segala usia, 90 persen penderitanya adalah orang-orang lansia di atas 60 tahun.

Teripang Emas Atasi Kanker Usus Besar

Sebagian besar kasus kanker usus besar diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring waktu.

Gejala Kanker Usus Besar

Beberapa gejala yang dapat dirasakan penderita kanker usus besar meliputi :

  • Adanya darah pada kotoran (feses) atau bahkan pendarahan di anus.
  • Menurunnya berat badan.
  • Adanya Benjolan di Perut
  • Nyeri atau kram pada bagian perut
  • Perut kembung.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare
  • Konstipasi
  • Nafsu makan menurun.

Gejala Penyebaran Kanker Usus

Kanker akan dapat menyebar dengan cepat, apabila tidak mendapat penanganan yang benar untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Pada stadium lanjut, penyebaran sel kanker dapat terjadi dan hal ini bisa menjangkau ke segala organ tubuh Anda dan inilah yang dinamakan kondisi metastasis. Penyebaran sel kanker dapat melalui darah atau kelenjar getah bening dan berikut adalah gejala yang diketahui :

  • Kekentalan Darah

Penyebaran sel kanker salah satunya adalah darah dan setelah berhasil masuk ke darah, perkembangan sel-sel kanker pun akan dimulai.

  • Penyebaran di Bagian Organ Hati

Pada stadium lanjut, akan terjadi penyebaran kanker usus di mana hal ini jelas akan terjadi di bagian rektum dan usus besar yang berasal dari hati. Saat penyebaran sudah sampai ke organ hati, masalah akan semakin serius jika penanganan medis tidak segera diberikan. Pada proses pemeriksaan screening yang Anda lakukan secara teratur terkadang sudah dapat melihat dan mengetahui adanya penyebaran kanker usus.

Baca Juga : Ramuan Herbal Mengatasi Hipertensi

Tahapan Perkembangan Kanker Usus Besar

Ada empat tahapan yang menentukan tingkat keparahan penyakit kanker usus besar, yaitu:
Stadium 1. Pada tahap ini kanker sudah mulai tumbuh di dalam usus besar, namun belum menyebar karena masih terhalang dinding usus.
Stadium 2. Pada tahap ini kanker telah menyebar ke seluruh dinding usus besar, bahkan menembusnya.
Stadium 3. Pada tahap ini kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus besar telah digerogoti oleh kanker.
Stadium 4. Ini merupakan tingkat paling parah dari penyebaran kanker usus besar. Pada tahap ini kanker telah makin jauh menyebar dan menyerang organ-organ tubuh lainnya, misalnya paru-paru dan hati.

Teripang Emas Atasi Kanker Usus Besar

Promo Gamat Gold

Dalam pengobatan Tiongkok, teripang emas sudah dimanfaatkan sebagai alternatif pengobatan kanker. Ty M.Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box” mengatakan Teripang juga biasa dijadikan tambahan bagi mereka yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif mengurangi efek samping dari terapi kanker”
Penelitian Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. Yun Guang Tong mengatakan “teripang memang bersifat antikanker karena mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1.
Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker/tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Teripang Emas Atasi Kanker Usus Besar

Obat Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag Akut, Menurunkan Asam Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Kanker, Ginjal, Mioma, Stroke, Asam Urat, Asma, Polip, Alergi, Jantung, Radang Sendi, Osteoporosis, Diabetes, dan Hipertensi

Promo GamatGold.Net

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, danBERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
http://www.penyakittipes.webid/obat-herbal-penyakit-kanker-usus-besar
http://www.alodoktercom/kanker-usus-besar
https://faktakankercom/kankerusus/gejala-kanker-usus-besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *