Teripang Emas Obat Alami Angin Duduk

Teripang Emas Obat Alami Angin Duduk ,-  Angin duduk atau angina adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah.

Teripang Emas Obat Alami Angin Duduk

Nyeri dada yang dialami oleh penderita angin duduk kemungkinan bisa menjalar sampai ke lengan kiri, leher, rahang, dan punggung. Selain gejala tersebut, gejala angin duduk lainnya adalah :

  • Mual.
  • Pusing.
  • Gelisah.
  • Sesak napas.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Mengeluarkan keringat berlebihan.

Penyebab Angin Duduk (Angina)

Agar dapat bekerja dengan baik, jantung membutuhkan asupan darah yang kaya akan oksigen secara cukup. Darah untuk organ ini akan dialirkan melalui dua pembuluh besar yang disebut sebagai pembuluh koroner. Angin duduk terjadi ketika pembuluh koroner tersebut mengalami penyempitan.

Berdasarkan hal-hal yang dapat memicu penyempitan pembuluh koroner, angin duduk dibagi menjadi tiga jenis, yaitu :

Angin duduk stabil. Aktivitas fisik (misalnya olahraga) adalah pemicu terjadinya kondisi ini. Ketika seseorang melakukan olahraga, jantungnya akan membutuhkan lebih banyak asupan darah. Asupan tersebut tidak akan tercukupi jika pembuluh koroner mengalami penyumbatan atau penyempitan. Serangan angin duduk stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.

Angin duduk tidak stabil. Kondisi ini dapat dipicu oleh timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantung. Tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah berisitirahat dan mengonsumsi obat. Jika dibiarkan, serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung.

Angin duduk varian (angin duduk Prinzmetal). Dalam kasus ini arteri jantung menyempit sementara akibat spasme. Angin duduk varian bisa terjadi kapan saja, bahkan ketika seseorang sedang beristirahat. Gejalanya seringkali parah. Penyempitan sementara pada arteri menyebabkan pasokan darah ke jantung menurun dan timbulah rasa sakit.

Baca Juga : Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk :

  • Kolesterol tinggi
  • Hipertensi
  • Diabetes
  • Stres
  • Merokok
  • Keturunan
  • Usia

Teripang Emas Obat Alami Angin Duduk

Teripang Emas

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit angin duduk / angina.

Teripang emas ini memiliki kandungan Gamapeptide, dengan kandungan Gamapeptide, teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti-inflamasi yang mampu mencegah dan mengobati angina secara alami dan ampuh.

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan antiseptik alamiah yang bernama Mukopolisakarida memiliki khasiat yang mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Sehingga semuanya bersatu padu untuk mengatasi angina secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua usia.

Teripang Emas Obat Alami Angin Duduk

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Bio Gold sudah Terdaftar  di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
http://www.obatlambungbengkaknetobat-angin-duduk-tradisional-ampuh-sembuhkan-angin-duduk-masuk-angin-duduk-angina-angina-pectoris-secara-tradisional
http://www.alodoktercom/angin-duduk
http://www.gastrichealth.greenworldnutritionscom/cara-mengatasi-angina-pektoris-angin-duduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *