Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat

Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat- Milia adalah benjolan sangat kecil berwarna putih yang muncul di permukaan kulit, dapat terjadi pada siapapun dan nggak mengenal usia serta jenis kelamin

Bintil-bintil kecil atau milia ini merupakan kantong kecil pada kulit yang berisi keratin (protein yang membentuk lapisan luar kulit, biasanya ditemukan dalam jaringan kulit, rambut dan sel-sel kuku). Keratin ini terperangkap di bawah jaringan epidermis kulit dan membentuk milium, milium yang berkelompok inilah yang disebut milia. Biasanya milia muncul pada daerah sekitar mata, pipi, hidung, dan dagu.

Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat

Penyebab

Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat- Seperti biasa, dalam suatu keadaan atau kondisi, pastinya ada sesuatu atau faktor yang menyebabkan terjadinya kondisi tersebut. Milia yang muncul pada sebagian besar bayi dan orang dewasa disebabkan karena kulit tidak terkelupas dengan baik. Sebuah milium dapat berbentuk akibat adanya protein, bernama keratin yang terperangkap di dalam kalenjar pilosebasea pada lapisan dermis kulit.

Penyebab lain bisa dipengaruhi oleh terlalu banyak terpapar sinar matahari. Kulit yang terpapar sinar matahari terlalu sering dapat menyebaban gangguan pada kelenjar pilosebasea sehingga memicu munculnya milia.

 

 

Gejala

Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat- Bentuk milia adalah seperti jerawat, yaitu berupa benjolan kecil berukuran 1-2 mm dan berwarna putih menyerupai warna mutiara atau putih kekuningan. Milia biasanya sering muncul secara berkelompok di daerah hidung, mata, dahi, kelopak mata, pipi, dan dada. Jika hanya terdapat satu benjolan, maka istilah yang digunakan adalah milium.

Milia seringkali tidak menimbulkan gejala tertentu, selain munculnya benjolan-benjolan kecil pada kulit. Khusus milia eruptif (eruptive milia), benjolan yang muncul akan berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu.

 

Baca juga “Penyakit Kista Sangat Berbahaya Jelly Gamat

 

Atasi bintik Hitam Di wajah Dengan Jelly Gamat

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

 

pesan sekarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *