Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat

Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat-  Sifilis adalah infeksi bakteri yang biasanya menyebar melalui
kontak seksual. Penyakit ini dimulai sebagai nyeri tanpa rasa sakit – biasanya pada alat kelamin, rektum atau mulut. Sifilis menyebar dari orang ke orang melalui kulit atau selaput lendir kontak dengan luka-luka ini.

Setelah infeksi awal, bakteri sifilis dapat tertidur di tubuh Anda selama beberapa dekade sebelum menjadi aktif kembali. Sifilis dini dapat disembuhkan, kadang-kadang dengan suntikan penicillin. Tanpa pengobatan, sifilis dapat sangat merusak jantung, otak atau organ lain, dan dapat mengancam jiwa, atau ditularkan dari ibu ke bayi yang belum lahir

 

Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat

 

Gejala

Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat- Sifilis menyebar melalui luka yang disebabkannya, yang dikenal sebagai chancres.
Sifilis dikategorikan oleh tiga tahap dengan gejala bervariasi yang terkait dengan setiap tahap.

Namun, dalam beberapa kasus, tidak ada gejala selama beberapa tahun.Tahap menular meliputi fase primer, sekunder, dan, kadang-kadang, fase laten awal. Sifilis tersier tidak menular, tetapi memiliki gejala paling berbahaya.

Gejala primer

Gejala-gejala sifilis primer adalah satu atau banyak luka-luka sifilis yang tidak nyeri, kencang, dan bulat yang disebut chancres. Ini muncul sekitar 3 minggu setelah terpapar. Chancre hilang dalam 3 hingga 6 minggu, tetapi, tanpa pengobatan, penyakit ini dapat berkembang ke fase berikutnya.

Gejala sekunder

Gejala sifilis sekunder meliputi:

  • ruam yang tidak gatal yang dimulai pada batang dan menyebar ke seluruh tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki. Warnanya mungkin kasar, merah, atau coklat kemerahan
  • oral, anal, dan luka seperti kutil genital
  • Nyeri otot
  • demam
  • sakit tenggorokan
  • kelenjar getah bening yang membengkak
  • rambut rontok tambal sulam
  • sakit kepala
  • penurunan berat badan
  • kelelahan

Gejala-gejala ini dapat sembuh beberapa minggu setelah mereka muncul, atau mereka dapat kembali beberapa kali dalam periode yang lebih lama.Sifilis sekunder yang tidak diobati dapat berkembang ke tahap laten dan lanjut.

 

 

Penyebab

Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat- 

Penyebab sifilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Rute penularan yang paling umum adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi sakit selama aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh Anda melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sifilis menular selama tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang pada periode laten awal.

Kurang umum, sifilis dapat menyebar melalui kontak langsung tanpa pelindung dengan lesi aktif (seperti saat berciuman) atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan (sifilis kongenital).

Sifilis tidak dapat disebarkan dengan menggunakan toilet, bak mandi, pakaian atau peralatan makan yang sama, atau dari gagang pintu, kolam renang atau bak air panas.

Setelah sembuh, sifilis tidak kambuh dengan sendirinya. Namun, Anda bisa menjadi terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak dengan sakit sifilis seseorang.

 

Baca juga “Gejala dan Obat Penyakit Osteoarthritis Jelly Gamat

 

 

Bahaya Penyakit Sifilis Jelly Gamat

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

pesan sekarang

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *