Bahayanya Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat

Bahayanya Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat- Penyakit ginjal kronis, juga disebut gagal ginjal kronis, menggambarkan hilangnya fungsi ginjal secara bertahap.

Sisa ginjal Anda menyaring dan cairan berlebih dari darah Anda, yang kemudian diekskresikan dalam urin Anda. Ketika penyakit ginjal kronis mencapai stadium lanjut, kadar cairan, elektrolit, dan limbah yang berbahaya dapat menumpuk di tubuh Anda.

Pada tahap awal penyakit ginjal kronis, Anda mungkin memiliki sedikit tanda atau gejala. Penyakit ginjal kronis mungkin tidak menjadi jelas sampai fungsi ginjal Anda terganggu secara signifikan.

Perawatan untuk penyakit ginjal kronis berfokus pada memperlambat perkembangan kerusakan ginjal, biasanya dengan mengendalikan penyebab yang mendasari. Penyakit ginjal kronis dapat berkembang menjadi gagal ginjal tahap akhir, yang fatal tanpa penyaringan buatan (dialisis) atau transplantasi ginjal.

 

 

Penyebab

Bahayanya Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat- Gagal ginjal dapat terjadi dari situasi akut yang melukai ginjal atau penyakit kronis yang secara bertahap menyebabkan ginjal berhenti berfungsi.

Pada gagal ginjal akut, fungsi ginjal hilang dengan cepat dan dapat terjadi dari berbagai hinaan ke tubuh. Karena kebanyakan orang memiliki dua ginjal, kedua ginjal harus rusak karena gagal ginjal lengkap terjadi. Untungnya, jika hanya satu ginjal yang gagal atau berpenyakit itu dapat dihapus, dan ginjal yang tersisa dapat terus memiliki fungsi ginjal normal (ginjal). Jika kedua ginjal pasien terluka atau berpenyakit, ginjal donor dapat ditransplantasikan.

Daftar penyebab gagal ginjal sering dikategorikan berdasarkan di mana cedera telah terjadi.

Penyebab prerenal (pre = sebelum + ginjal = ginjal) disebabkan karena penurunan suplai darah ke ginjal. Contoh-contoh penyebab gagal ginjal prerenal adalah:

  • Hipovolemia (volume darah rendah) karena kehilangan darah
  • Dehidrasi karena kehilangan cairan tubuh (misalnya, muntah, diare, berkeringat, demam)
  • Kurang asupan cairan
  • Obat, misalnya, diuretik (“pil air”) dapat menyebabkan kehilangan air yang berlebihan
  • Aliran darah abnormal ke dan dari ginjal karena obstruksi arteri ginjal atau vena.

 

 

 

 

Gejala

Bahayanya Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat- Banyak gejala yang berbeda dapat terjadi selama gagal ginjal. Biasanya seseorang dengan gagal ginjal akan memiliki beberapa gejala penyakit, meskipun kadang-kadang tidak ada yang hadir. Gejala yang mungkin termasuk:

  • jumlah urin yang berkurang
  • pembengkakan kaki, pergelangan kaki, dan kaki Anda dari retensi cairan yang disebabkan oleh kegagalan
  • ginjal Anda untuk menghilangkan limbah air
  • sesak nafas yang tidak dapat dijelaskan
  • kantuk atau kelelahan berlebihan
  • mual terus menerus
  • kebingungan
  • rasa sakit atau tekanan di dada Anda
  • kejang
  • koma

 

 

Baca juga “Minder Bau Badan Hilangkan Dengan Jelly Gamat

 

 

Bahayanya Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat

 

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

 

 

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

 

pesan sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *