Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat- Influenza, umumnya dikenal sebagai “flu”, adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus influenza. Gejalanya bisa ringan hingga berat. Gejala yang paling umum termasuk: demam tinggi, pilek, sakit tenggorokan, nyeri otot, sakit kepala, batuk, dan merasa lelah.

Influenza datang secara tiba-tiba, berlangsung selama 7 sampai 10 hari, dan biasanya hilang begitu saja. Kebanyakan orang sembuh sepenuhnya. Namun, bagi orang tua, balita, dan orang dengan imunitas yang lemah, flu bisa memicu kondisi yang lebih parah dan bahkan mengakibatkan kematian akibat komplikasi. Biasanya tubuh manusia yang sudah terinfeksi virus influenza, tidak akan kuat untuk melawannya. Virus influenza ini akan menyerang pada sistem pernafasan seseorang. Jadi mulai dari hidung, tenggorokan, sampai dengan paru paru. Buruknya lagi adalah virus ini jika sudah di jangkit satu orang, bisa membahayakan orang lain. Pasalnya sifat dari virus ini bisa menyebar, bahkan melalui udara.

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat

Tanda & Gejala

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat- Gejala flu datang secara tiba-tiba. Tanda dan gejalanya biasanya mulai dari 24 sampai 48 jam setelah terpapar virus flu. Gejala dan demam terburuk biasanya berlangsung selama 3 sampai 5 hari. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi (mencapai 40° C), panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler, dan sakit perut (terlebih pada anak-anak dibandingkan orang dewasa). Batuk dan merasa sangat lemah dan lelah bisa bertahan hingga 6 minggu.

 

 

Gejala Utama Flu

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat-  Flu akan mulai menimbulkan gejala dalam satu sampai tujuh hari setelah berhubungan dengan virus flu. Virus kebanyakan mempengaruhi tenggorokan, hidung dan paru-paru. Gejala sering mulai dengan cepat, dan biasanya diawali dengan demam antara 38,8 – 40 ºC (102-106 ºF). Seiring dengan demam, terdapat gejala umum seperti berikut ini:

  • Nyeri tubuh dan nyeri otot
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Wajah memerah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Pusing dan mual
  • Kurangnya tenaga

 

Baca juga “Bahaya Terinfeksi Bakteri Penyakit TBC Jelly Gamat

 

 

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Jelly Gamat

 

Faktor Penyebab Influenza Berkepanjangan, Dengan menjaga pola hidup yang benar dan mengkonsumsi suplemen setiap harinya, Badan akan terasa baik dan terhindar dari flu. Entah dari debu,asap,dan juga karena ketularan flu orang lain. Tunggu apalagi konsumsi Herbal Alami yang sudah terjamin Halal, Aman, dan Berkualitas.

 

 

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

pesan sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *