Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat- Varises adalah pembuluh darah yang membesar dan membesar. Setiap vena dapat menjadi varises, tetapi vena yang paling sering terkena adalah vena di kaki dan kaki Anda. Itu karena berdiri dan berjalan tegak meningkatkan tekanan di pembuluh darah bagian bawah tubuh Anda.

Bagi banyak orang, varises dan vena laba-laba – variasi varises yang umum dan ringan – hanyalah masalah kecantikan. Bagi orang lain, varises dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Kadang-kadang varises mengarah ke masalah yang lebih serius.

Varises juga menandakan risiko yang lebih tinggi dari masalah sirkulasi lainnya. Perawatan mungkin melibatkan tindakan perawatan diri atau prosedur oleh dokter Anda untuk menutup atau menghilangkan vena.

 

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat

 

Penyebab

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat- Arteri membawa darah dari jantung Anda ke seluruh jaringan Anda. Pembuluh darah mengembalikan darah dari sisa tubuh Anda ke jantung Anda, sehingga darah dapat diresirkulasi. Untuk mengembalikan darah ke jantung Anda, pembuluh darah di kaki Anda harus bekerja melawan gravitasi.

Kontraksi otot di kaki bawah Anda berfungsi sebagai pompa, dan dinding pembuluh darah elastis membantu darah kembali ke jantung Anda. Katup kecil di pembuluh darah Anda terbuka saat darah mengalir ke jantung Anda kemudian menutup untuk menghentikan aliran darah ke belakang.

Penyebab varises dapat termasuk:

  • Usia. Ketika Anda semakin tua, pembuluh darah Anda bisa kehilangan elastisitas, menyebabkan mereka meregang. Katup di pembuluh darah Anda mungkin menjadi lemah, memungkinkan darah yang seharusnya bergerak menuju jantung Anda mengalir ke belakang.
  • Kolam darah di pembuluh darah Anda, dan pembuluh darah Anda membesar dan menjadi varises. Pembuluh darah berwarna biru karena mengandung darah terdeoksigenasi, yang sedang dalam proses resirkulasi melalui paru-paru.
  • Kehamilan. Beberapa wanita hamil mengembangkan varises. Kehamilan meningkatkan volume darah di tubuh Anda, tetapi menurunkan aliran darah dari kaki ke pelvis Anda. Perubahan sirkulasi ini dirancang untuk mendukung janin yang sedang tumbuh, tetapi dapat menghasilkan efek samping yang tidak menguntungkan – pembuluh darah yang membesar di kaki Anda.
  • Varises dapat muncul untuk pertama kalinya atau dapat memburuk selama kehamilan lanjut, ketika rahim Anda memberikan tekanan yang lebih besar pada pembuluh darah di kaki Anda. Perubahan hormon Anda selama kehamilan juga dapat memainkan peran. Varises yang berkembang selama kehamilan umumnya membaik tanpa perawatan medis tiga hingga 12 bulan setelah melahirkan.

 

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat

 

Gejala

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat- Gejala utama varises sangat terlihat, vena-vena yang cacat, biasanya pada kaki Anda. Anda mungkin juga mengalami nyeri, pembengkakan, berat, dan rasa sakit di atas atau di sekitar vena yang membesar.

Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengembangkan pembengkakan dan perubahan warna. Dalam kasus yang parah, vena dapat mengeluarkan darah secara signifikan, dan bisul dapat terbentuk.
Kadang-kadang, varises tidak menimbulkan gejala, sementara di lain waktu, mereka menghasilkan berbagai gejala. Gejala umum termasuk:

  • kaki yang sakit dan tidak nyaman
  • kaki bengkak dan pergelangan kaki
  • terbakar atau berdenyut
  • kram otot, terutama di malam hari
  • kulit gatal di area yang terkena
  • perubahan warna kulit
  • berat atau kelelahan di kaki
  • Gejala cenderung lebih buruk selama cuaca hangat, di penghujung hari, atau ketika seseorang telah berdiri untuk waktu yang lama.

 

Baca juga “Jerawat Jelly Gamat Obatnya

 

 

Cara Mengatasi Varises Jelly Gamat

 

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

 

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

 

pesan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *