Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat

Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat- Penyakit hati atau penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti virus dan penggunaan alkohol. Obesitas juga berhubungan dengan kerusakan hati. Seiring waktu, kerusakan hati berdampak pada luka di jaringan (sirosis), yang dapat menyebabkan gagal hati, suatu kondisi yang mengancam jiwa.

Hati adalah organ yang bekerja paling keras di dalam tubuh. Berukuran seperti bola yang berada tepat di bawah tulang rusuk di sisi kanan perut Anda. Terdiri dari 2 bagian: lobus kiri dan lobus kanan. Hati penting untuk mencerna makanan, menyingkirkan tubuh kita dari zat beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila diperlukan.

 

Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat

 

Penyebab

 Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat- Ada banyak penyebab dan beberapa yang utama menyebabkan penyakit hati adalah:

  • Infeksi Parasit dan virus dapat menginfeksi hati, menyebabkan peradangan dan mengurangi fungsi hati. Virus yang menyebabkan kerusakan hati dapat menyebar melalui darah atau urin, makanan atau air yang terkontaminasi, atau bersentuhan dekat dengan orang yang terinfeksi. Jenis yang paling umum dari infeksi hati adalah virus hepatitis, termasuk:Hepatitis A Hepatitis B Hepatitis C
  • Kelainan sistem kekebalan tubuh Penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang bagian-bagian tertentu dari tubuh (autoimun) dapat mempengaruhi hati Anda. Contoh penyakit hati autoimun meliputi:Autoimmune hepatitis ,Primary biliary cirrhosis, Primary sclerosing cholangitis
  • Genetika Ada gen abnormal yang diturunkan dari salah satu atau kedua orang tua Anda dapat menyebabkan berbagai zat untuk menumpuk dalam hati Anda, yang mengakibatkan kerusakan hati. Penyakit hati genetik meliputi: Hemochromatosis, Hiperoksaluria dan oxalosis ,Penyakit Wilson

 

 

Gejala

Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat- Gejala penyakit liver yang muncul pada seseorang sangat beragam, tergantung kepada jenis dan penyebab penyakit liver yang diderita. Berikut beberapa gejala yang dapat ditimbulkan dari penyakit liver, di antaranya adalah:

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa lelah.
  • Warna feses berubah menjadi pucat seperti dempul.
  • Warna urine berubah menjadi gelap seperti teh.
  • Kulit dan mata menjadi kuning.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Nyeri perut dan perut membesar.
  • Pembengkakkan pada tungkai dan kaki.
  • Mudah memar.

 

Baca juga “Cara Mengobati Penyakit Vertigo Jelly Gamat

 

 

Cara mengobati Penyakit Liver Jelly Gamat

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

 

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

 

pesan sekarang

 

 

 

Sumber:
https://hellosehat,com/penyakit/penyakit-hati-penyakit-liver/
https://www.alodokter,com/penyakit-liver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *