Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat- Herpes merupakan nama kelompok virus herpesviridae yang dapat menginfeksi manusia. Infeksi virus herpes dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering. Jenis virus herpes yang paling terkenal adalah herpes simplex virus atau HSV. Herpes simplex dapat menyebabkan infeksi pada daerah mulut, wajah, dan kelamin (herpes genitalia).

Pembagian kelompok virus herpesviridae adalah sebagai berikut:

  • Alfa herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang pendek, serta berpotensi menjadi tersembunyi dan infeksi muncul kembali (infeksi laten) di sel saraf. Contoh alfa herpesvirus adalah HSV tipe 1 dan 2, serta virus varicella-zoster.
  • Beta herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang panjang dan infeksi virus ini berjalan lambat dalam tubuh manusia. Contoh beta herpesvirus adalah cytomegalovirus, serta herpesvirus 6 dan 7.
  • Gamma herpesvirus. Contohnya adalah Epstein-Barr virus dan human herpesvirus 8.

 

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat

Gejala

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat- Gejala herpes adalah hal yang harus diwaspadai agar tidak menjadi semakin parah. Tanda dan gejala herpes yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah:

  • Demam,
  • Menggigil,
  • Sesak napas,
  • Nyeri di persendian
  • Pegal di satu bagian rubuh
  • Muncul bintik kemerahan pada kulit
  • Sakit perut

 

 

Penyebab

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat- Pada umumnya seseorang mengalami penyakit herpes kulit karena adanya virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster. Hal ini sebenarnya berawal dari penyakit cacar air. Pada saat seseorang tekena penyakit cacar air maka virus varicella-zoster ini akan menetap tetapi dalam kondisi tidak aktif. Dan ketika sistem imnunitas seseorang menurun maka virus ini akan aktif kembali dan menyebar ke saraf tepi menuju kulit. Kondisi inilah yang pada akhirnya akan menimbulkan penyakit herpes.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan maka virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik kecil kemereahan yang akhirnya akan membentuk gelembung berisi air. Pada umumnya penyakit kulit herpes ini lebih sering terjadi pada orang berusia lanjut dan penderita imunosupresif atau seseorang yang mempunyai sistem imun lemah. Sehingga bisa disimpulkan bahwa salah satu penyebab penyakit herpes pada kulit kurangnya asupan nutrisi pada tubuh yang bisa menyebabkan sistem imun berkurang.

 

Baca juga “Cara Meyembuhkan migrain Jelly Gamat

 

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

 

Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

pesan sekarang

 

Sumber:
http://doktersehat,com/apa-itu-herpes/
http://www.beritaharianmu,com/penyakit-herpes-penyebab-gejala-bahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *