Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat

Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat- Candida bisa menjadi sangat serius. Baru-baru ini, spesies candida “superbug” yang dikenal sebagai Candida auris telah muncul sebagai ancaman kesehatan yang berbahaya di beberapa negara dan banyak fasilitas perawatan kesehatan di AS Versi ini dari candida – yang sering menyebar melalui candida biofilm di permukaan seperti kateter dan bedrails – memiliki terbukti tahan terhadap beberapa obat, mengakibatkan penyakit serius.

Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat

Candida albicans adalah jenis infeksi ragi yang paling umum ditemukan di mulut, saluran usus dan vagina, dan dapat mempengaruhi kulit dan selaput lendir lainnya. Jika sistem kekebalan berfungsi optimal, jenis infeksi ragi ini jarang serius. Namun, jika sistem kekebalan tidak berfungsi dengan baik, infeksi candida dapat bermigrasi ke area lain di tubuh, termasuk darah dan selaput di sekitar jantung atau otak, menyebabkan gejala candida yang serius. (1)

Candida adalah jamur yang membantu penyerapan nutrisi dan pencernaan ketika berada di tingkat yang tepat di tubuh. Ketika overproduces, gejala candida yang khas dapat muncul. Di saluran pencernaan, jika dibiarkan, ia menghancurkan dinding usus dan menembus ke dalam aliran darah. Ini melepaskan racun hasil samping dan racun lain dari sistem Anda, menyebabkan sindrom usus bocor.

 

 

Penyebab

Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat- Kandidiasis kulit berkembang ketika kulit menjadi terinfeksi dengan Candida. Sejumlah kecil jamur Candida secara alami hidup di kulit. Ketika ini jenis jamur mulai berkembang biak tak terkendali, bagaimanapun, itu dapat menyebabkan infeksi. Ini mungkin terjadi karena:

  • cuaca hangat
  • pakaian ketat
  • kebersihan yang buruk
  • perubahan pakaian yang tidak sering
  • kegemukan
  • penggunaan antibiotik yang membunuh bakteri berbahaya yang membuat Candida tetap terkendali
  • penggunaan kortikosteroid atau obat lain yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh
  • sistem kekebalan tubuh yang lemah sebagai akibat dari diabetes, kehamilan, atau kondisi medis lainnya
    pengeringan kulit basah atau basah yang tidak tuntas

Jamur Candida berkembang dan tumbuh di daerah yang hangat dan lembab. Inilah sebabnya mengapa kondisi sering mempengaruhi daerah di mana ada lipatan kulit.

Bayi juga dapat mengembangkan kandidiasis kulit, terutama pada pantat. Popok cenderung menyediakan lingkungan yang ideal untuk Candida.

Kandidiasis pada kulit biasanya tidak menular. Namun, orang dengan sistem kekebalan yang lemah dapat mengembangkan kondisi setelah menyentuh kulit orang yang terinfeksi. Mereka dengan sistem kekebalan tubuh yang dikompromikan juga lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi yang parah sebagai akibat dari kandidiasis.

 

 

 

Gejala

Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat- Gejala utama kandidiasis kulit adalah ruam. Ruam sering menyebabkan kemerahan dan rasa gatal yang hebat. Dalam beberapa kasus, infeksi dapat menyebabkan kulit menjadi retak dan sakit. Lepuh dan pustula juga bisa terjadi.

Ruam dapat memengaruhi berbagai bagian tubuh, tetapi kemungkinan besar akan berkembang di lipatan kulit. Ini termasuk daerah di ketiak, di selangkangan, di antara jari-jari, dan di bawah payudara. Candida juga dapat menyebabkan infeksi pada kuku, tepi kuku, dan sudut mulut.

Kondisi lain yang mungkin menyerupai kandidiasis kulit meliputi:

  • kurap
  • gatal-gatal
  • herpes
  • kondisi kulit terkait diabetes
  • dermatitis kontak
  • dermatitis seboroik
  • eksim
  • psorias

 

 

 

Baca juga “Pahami Penyakit Moluskum Kontagiosum dengan Jelly Gamat

 

 

 

Hindari Penyakit Berbahaya Candida Jelly Gamat

 

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

 

Satu lagi penelitian yang dilakukan dengan cara mengambil gamat dan meletakan di udara terbuka, lalu perlahan gamat ini akan meleleh dan mengecil bahkan rusak, setelah meleleh dan rusak teripang/gamat di masukan kembali kedalam air laut, yang terjadi adalah teripang langsung kembali ke keadaan seperti semula seperti sebelum di angkat ke permukaan atau udara bebas.

 

pesan sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *