Hindari Penyakit Mematikan Vertigo Jelly Gamat

Hindari Penyakit Mematikan Vertigo Jelly Gamat- Vertigo mengacu pada rasa pusing yang berputar. Ini adalah gejala berbagai kondisi.
Itu bisa terjadi ketika ada masalah dengan telinga bagian dalam, otak, atau jalur saraf sensorik. Pusing, atau vertigo, bisa terjadi pada usia berapa pun, tetapi ini biasa terjadi pada orang yang berusia 65 tahun ke atas.

Vertigo bisa bersifat sementara atau jangka panjang. Vertigo persisten telah dikaitkan dengan masalah kesehatan mental. Masalah kejiwaan dapat menyebabkan pusing, atau vertigo dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berfungsi dalam kehidupan sehari-hari, berpotensi menyebabkan depresi atau kecemasan. Vertigo adalah sensasi pusing yang berputar. Bukan, seperti yang dipelihara banyak orang, takut akan ketinggian.

Hal ini sering dikaitkan dengan melihat ke bawah dari ketinggian yang tinggi tetapi dapat mengacu pada mantra pusing sementara atau terus-menerus yang disebabkan oleh masalah di telinga bagian dalam atau otak. Banyak kondisi yang dapat menyebabkan vertigo.

 

 

 

Penyebab

Hindari Penyakit Mematikan Vertigo Jelly Gamat- Ada dua kategori vertigo. Vertigo perifer terjadi sebagai akibat dari masalah di telinga bagian dalam atau saraf vestibular. Saraf vestibular menghubungkan telinga bagian dalam dengan otak.

Vertigo sentral terjadi ketika ada masalah di otak, terutama serebelum. Otak kecil adalah bagian otak belakang yang mengontrol koordinasi gerakan dan keseimbangan.

Penyebab vertigo perifer

Sekitar 93 persen kasus vertigo adalah perifer vertigo, yang disebabkan oleh salah satu dari berikut:

Benign paroxysmal positional vertigo (BPPV) adalah vertigo yang disebabkan oleh perubahan spesifik pada posisi kepala Anda. Ini disebabkan oleh kristal kalsium yang mengambang di kanal semisirkularis telinga.
Penyakit Meniere adalah gangguan telinga bagian dalam yang memengaruhi keseimbangan dan pendengaran.
Vestibulopathy perifer akut (APV) adalah peradangan telinga bagian dalam, yang menyebabkan onset tiba-tiba dari vertigo.

Jarang, perifer vertigo disebabkan oleh:

  • fistula perilymphatic, atau komunikasi abnormal antara telinga tengah dan telinga bagian dalam
  • erosi kolesteatoma, atau erosi yang disebabkan oleh kista di telinga bagian dalam
  • otosclerosis, atau pertumbuhan tulang yang tidak normal di telinga tengah

Penyebab vertigo sentral meliputi:

  • pukulan
  • tumor di otak kecil
  • migrain
  • multiple sclerosis

 

 

Gejala

Hindari Penyakit Mematikan Vertigo Jelly Gamat- Seseorang dengan vertigo akan merasakan bahwa kepala mereka, atau lingkungan sekitarnya, bergerak atau berputar. Vertigo dapat menjadi gejala kondisi lain, dan juga dapat memiliki gejala terkait sendiri. Ini termasuk:

  • masalah keseimbangan dan pusing
  • rasa mabuk perjalanan
  • mual dan muntah
  • tinnitus
  • perasaan kenyang di telinga
  • sakit kepala
  • Vertigo bukan hanya perasaan pingsan secara umum. Ini adalah pusing rotasi.

 

 

Baca juga “Cara Mudah Sembuh Cantengan Jelly Gamat

 

 

 

Hindari Penyakit Mematikan Vertigo Jelly Gamat

 

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *