KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES

KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES,- Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES

 

Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

  1. Diabetes Tipe 1

Penyakit diabetes tipe 1 sering disebut Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus yang Bergantung pada Insulin. Jadi diabetes tipe 1 berkaitan dengan ketidaksanggupan pankreas untuk membuat insulin. Jadi diabetes tipe ini berkaitan dengan kerusakan atau gangguan fungsi pankreas menghasilkan insulin.

Penderita penyakit diabetes tipe 1 sebagian besar terjadi pada orang di bawah umur 30 tahun. Itu sebabnya penyakit ini sering dijuluki diabetes anak-anak karena penderitanya lebih banyak terjadi pada anak-anak dan remaja. Pada diabetes tipe 1, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin akibat kelainan sistem imun tubuh yang menghancurkan sel yang menghasilkan insulin atau karena infeksi virus sehingga hormon insulin dalam tubuh berkurang dan mengakibatkan timbunan gula pada aliran darah. KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES

Penyebab Diabetes Tipe 1.

Karena kekurangan insulin menyebabkan glukosa tetap ada di dalam aliran darah dan tidak dapat digunakan sebagai energi. Beberapa penyebab pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin pada penderita diabetes tipe 1, antara lain karena:
Faktor keturunan atau genetika. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita diabetes, maka anak akan berisiko terkena diabetes.
Autoimunitas yaitu tubuh alergi terhadap salah satu jaringan atau jenis selnya sendiri—dalam hal ini, yang ada dalam pankreas. Tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin.
Virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada pulau sel (kelompok-kelompok sel) dalam pankreas tempat insulin dibuat. Semakin banyak pulau sel yang rusak, semakin besar kemungkinan seseorang menderita diabetes.

2. Diabetes Tipe 2

Penyakit diabetes tipe 2 sering juga disebut Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus Tanpa Bergantung pada Insulin. Berbeda dengan diabetest tipe 1, pada tipe 2 masalahnya bukan karena pankreas tidak membuat insulin tetapi karena insulin yang dibuat tidak cukup. Kebanyakan dari insulin yang diproduksi dihisap oleh sel-sel lemak akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak baik. Sedangkan pankreas tidak dapat membuat cukup insulin untuk mengatasi kekurangan insulin sehingga kadar gula dalam darah akan naik.

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang sebagian besar diderita. Sekitar 90% hingga 95% penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Jenis diabetes ini paling sering diderita oleh orang dewasa yang berusia lebih dari 30 tahun dan cenderung semakin parah secara bertahap. KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES

Penyebab Diabetes Tipe 2

Penyebab diabetes tipe 2 karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi untuk mengikat gula yang ada dalam darah akibat pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa penyebab utama diabetes tipe 2 dapat diringkaskan sebagai berikut:
Faktor keturunan, apabila orang tua atau adanya saudara sekandung yang mengalaminya.
Pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Banyaknya gerai makanan cepat saji atau fast food yang menyajikan makanan berlemak dan tidak sehat.
Kadar kolesterol yang tinggi.
Jarang berolahraga.
Obesitas atau kelebihan berat badan.
Semua penyebab diabetes tipe 2 umumnya karena gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini membuat metabolisme dalam tubuh yang tidak sempurna sehingga membuat insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Hormon insulin dapat diserap oleh lemak yang ada dalam tubuh. Sehingga pola makan dan haya hidup yang tidak sehat bisa membuat tubuh kekurangan insulin.

Gejala Diabetes

  • Sering merasa haus
  • Berkurangnya massa otot
  • Sering buang air kecil, terutama dimalam hari
  • Rasa lapar yang ekstrem
  • Kelelahan
  • Pandangan kabur
  • Luka yang lama sembuh
  • Bernapas dengan cepat
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Sering terjadi infeksi, misal di gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.

Risiko Diabetes Kehamilan

RISIKO DIABETES KEHAMILAN

Diabetes juga kerap menyerang para ibu hamil. Terdapat sebagian wanita yang memiliki kadar glukosa dalam darah yang sangat tinggi selama masa kehamilan, sehingga tubuh mereka tidak dapat memproduksi cukup insulin untuk menyerapnya. Diabetes yang dikenal sebagai diabetes kehamilan ini dapat terjadi pada sekitar 15 hingga 18 orang di antara 100 wanita yang hamil.

Penderita diabetes tipe 1 yang hamil juga akan memiliki risiko tinggi karena dapat berdampak pada ibu serta janin. Sangatlah penting bagi penderita diabetes yang sedang hamil untuk menjaga keseimbangan kadar gula darahnya.

Ibu yang sedang hamil sebaiknya lebih cermat memantau kadar gula darah pada trimester kedua (minggu 14-26). Pada masa itulah diabetes kehamilan umumnya berkembang dan kemudian hilang setelah melahirkan. Meski demikian, risiko diabetes tipe 2 pada wanita yang pernah mengalami diabetes kehamilan adalah sekitar tiga kali lebih tinggi dibandingkan populasi pada umumnya.

Baca juga :MANFAAT KAPSUL DAN JELLY GAMAT GOLD

KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES

Kapsul Gamat terbuat dari ektrak teripang emas. Teripang emas ini memiliki kandungan istimewa yaitu senyawa Gamapeptide yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan luka luar dan dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mengaktifkan sel baik dalam tubuh, mengurangi rasa sakit, membuat kulit cerah, dan memelihara sirkulasi peredaran darah.

Teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk menormalkan gula darah. Dan kandungan protein-nya yang tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat. Dan ini juga baik bagi penderita Diabetes Melitus.

“Kandungan kolagen yang dimiliki teripang dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga dapat mempercepat penyembuhan. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin”. Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi.

Teripang Emas memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, KAPSUL GAMAT GOLD UNTUK DIABETES yang halal dan berBPOM bisa anda dapatkan di website resminya disini >>>>> AGEN KAPSUL GAMAT ASLI

sumber :

  • http://www alodoktercom
  • http://diabetesindoweeblycom
  • https://www.gamatbiogoldcom/cara-alami-menurunkan-gula-darah/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *