Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor

Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor ,-  Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Pada saat jantung bekerja untuk memompa darah ke depan, ada sebagian jumlah darah yang mengarah ke belakang. Ini karena ada katup yang tidak bisa menutup secara sempurna. Istilah jantung bocor ini juga biasa di sebut dengan regurgitasi katup.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru.

Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor

Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor

Gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan. Beberapa Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor bisa dilihat dari kondisi berikut :

  • Mudah Sesak Napas

Penderita yang mengalami masalah jantung juga terkena masalah pernapasan. Tak salah, karena memang letak jantung berdekatan dengan paru paru. Bahkan antara kerja jantung sangat berkolerasi dengan sistem pernapasan seseorang. Untuk itu, mereka yang mengalami masalah kelainan jantung bocor juga akan mengalami sesak napas.

  • Mengalami Palpitasi

Penderita yang mengalami kelainan jantung bocor cenderung mengalami masalah palpitasi. Yakni merupakan jantung yang mudah sekali berdebar debar, padahal tidak ada sebab yang jelas dan pasti. Terkena angin sedikit saja, jantungnya langsung berdebar debar dan berdetak cepat.

  • Kaki akan Membengkak

Penderita kelainan jantung bocor akan mengalami beberapa hal salah satunya adalah bengkaknya bagian kaki. Ini akan mengganggu kegiatan aktivitas anda.

  • Jantung Lebih Mudah Berdetak Cepat

Untuk mengerti bagaimana jantung bekerja pada diri anda, bisa di lihat dari detakannya. Pada orang normal, ketika dalam kondisi yang biasa saja, tak ada gangguan, hambatan, dan rangsangan, detak jantung akan biasa saja. Tapi bagi mereka yang mengalami masalah kelainan jantung bocor, detakkanya berbeda. Kadang berdetak cepat. Bahkan karena sedikit saja terkena hambatan atau sedikit sekali melakukan aktivitas, detak jantungnya langsung berubah cepat. Padahal itu ukuran biasa untuk orang normal

  • Nafsu Makan Menurun

Penderita yang mengalami masalah gangguan jantung bocor bukan hanya terjadi pada anak anak karena faktor genetik atau keturunan.Tapi juga terjadi pada orang dewasa karena faktor lingkungan, misalnya karena masalah rokok, alkohol, dan over dosis obat obatan. Biasanya mereka akan mengalami masalah makan yang terganggu.

  • Rentan Terhadap Penyakit

Pada umumnya, manusia memiliki tameng sendiri untuk melindungi dirinya dari penyakit. Meskipun penderita kelainan jantung bocor juga. Sayangnya tameng yang di miliki oleh penderita kelainan jantung bocor sangat tipis. Sehingga mereka sangat rentan terserang penyakit lain.

Atasi Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat

Jelly Bio Gold Untuk Mengobati Kanker.

Jelly Gamat Bio Gold sebagai obat herbal Jantung Bocor pada anak-anak dan dewasa di hasilkan dari 100% bahan alami yaitu Teripang Emas (Species Golden Stichopus Variegatus) yang mengandung senyawa Gamapeptide. Fungsi Gamapeptide diantaranya melancarkan sirkulasi darah 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit tampak lebih muda, dan membantu menstabilkan emosi.

Teripang Emas juga mengandung beberapa kandungan yang sangat aktif untuk membantu mengobati jantung bocor seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6,dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin, dan Glucosaninoglycans (GAGs).

Kandungan lain dari Jelly Gamat Bio Gold yaitu adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi, yang memberi asupan bagi tubuh seperti untuk asam lemak utama pada sperma, otak dan retina mata, dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Keunggulan lain dari Jelly Gamat Bio Gold yaitu adanya kemampuan sebagai “Cell Growth Factor” yaitu proses regenerasi sel / jaringan, sehingga sel yang rusak / tidak berfungsi menjadi pulih kembali dan menjadi sehat.

Baca Juga : Jamu Tradisional Untuk Penderita Hipotensi

Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor

Promo Gamat Gold

Jelly Gamat Bio Gold dan Kapsul Gold Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Bio Gold dan Gold Gamat sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

 

Sumber :
https://wwwdeherbacom/mengalami-jantung-bocor-apa-yang-sebaiknya-anda-lakukan.html
http://obatjantungbocoranakbayicom
https://halosehatcom/penyakit/penyakit-jantung/bahaya-jantung-bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *