Ketahui Penyebab Utama Influenza Jelly Gamat

Ketahui Penyebab Utama Influenza Jelly Gamat- Influenza adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan Anda – hidung, tenggorokan, dan paru-paru Anda. Influenza, biasa disebut flu, tidak sama dengan virus perut “flu” yang menyebabkan diare dan muntah.

Bagi kebanyakan orang, influenza sembuh dengan sendirinya. Tetapi terkadang, influenza dan komplikasinya bisa mematikan. Orang yang berisiko lebih tinggi mengembangkan komplikasi flu termasuk:

  • Anak-anak kecil di bawah 5 tahun, dan terutama mereka yang berusia di bawah 2 tahun
  • Orang dewasa di atas 65 tahun
  • Penghuni panti jompo dan fasilitas perawatan jangka panjang lainnya
  • Wanita hamil dan wanita hingga dua minggu pascapersalinan
  • Orang dengan sistem kekebalan yang lemah
  • yang memiliki penyakit kronis, seperti asma, penyakit jantung, penyakit ginjal dan diabetes
  • Orang yang sangat gemuk, dengan indeks massa tubuh (BMI) 40 atau lebih tinggi

Pertahanan terbaik Anda terhadap influenza adalah menerima vaksinasi tahunan.

 

Ketahui Penyebab Utama Influenza Jelly Gamat

 

Penyebab

Ketahui Penyebab Utama Influenza Jelly Gamat-  Virus flu berjalan melalui udara dalam tetesan ketika seseorang dengan infeksi batuk, bersin atau berbicara. Anda dapat menghirup tetesannya secara langsung, atau Anda dapat mengambil kuman dari suatu objek – seperti telepon atau keyboard komputer – dan kemudian mentransfernya ke mata, hidung, atau mulut Anda.

Orang dengan virus cenderung menular dari hari atau lebih sebelum gejala muncul pertama kali sampai sekitar lima hari setelah gejala dimulai, meskipun kadang-kadang orang menular selama 10 hari setelah gejala muncul. Anak-anak dan orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah mungkin menular untuk waktu yang sedikit lebih lama.

Virus influenza terus berubah, dengan strain baru muncul secara teratur. Jika Anda pernah mengalami influenza di masa lalu, tubuh Anda telah membuat antibodi untuk melawan strain virus tertentu. Jika virus influenza masa depan mirip dengan yang Anda temui sebelumnya, baik dengan memiliki penyakit atau dengan vaksinasi, antibodi tersebut dapat mencegah infeksi atau mengurangi keparahannya.

Tetapi antibodi terhadap virus flu yang Anda temui di masa lalu tidak dapat melindungi Anda dari subtipe influenza baru yang dapat sangat berbeda secara imunologis dari apa yang Anda miliki sebelumnya.

 

 

Baca juga “Cara Mudah Menghilangkan Kurap Jelly Gamat

 

 

Ketahui Penyebab Utama Influenza Jelly Gamat

 

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

 

Satu lagi penelitian yang dilakukan dengan cara mengambil gamat dan meletakan di udara terbuka, lalu perlahan gamat ini akan meleleh dan mengecil bahkan rusak, setelah meleleh dan rusak teripang/gamat di masukan kembali kedalam air laut, yang terjadi adalah teripang langsung kembali ke keadaan seperti semula seperti sebelum di angkat ke permukaan atau udara bebas.

 

pesan sekarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *