Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal

Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal ,- Ginjal adalah dua buah organ berbentuk menyerupai  kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian belakang atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia.

Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal

Fungsi Ginjal

Ginjal yang sebesar kepalan tangan orang dewasa ini memiliki fungsi :

  • Menyaring ampas metabolisme tubuh, hasil sampingan, dan cairan berlebih dari darah.
  • Menjaga keseimbangan kadar garam dan mineral dalam tubuh.
  • Menghasilkan renin, yaitu enzim yang membantu mengatur tekanan darah.
  • Menghasilkan senyawa aktif dari vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.
  • Menghasilkan senyawa eritropoetin yang berfungsi menstimulasi produksi sel darah merah.
  • Mengatur kadar senyawa kimia dalam tubuh yang akhirnya membantu jantung dan otot-otot bisa berfungsi dengan baik.

Tanda Ginjal Bermasalah

  • Punggung dan Kaki Sakit

Hati-hati jika kamu merasakan sakit pada bagian punggung dan kaki. Bisa saja rasa sakit tersebut bukan hanya rasa sakit akibat pegal biasa melainkan menjadi gejala penyakit ginjal. Seseorang akan merasakan sakit pada bagian punggung tepat di bawah tulang rusuk dimana ginjal berada. Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal
Rasa nyeri juga akan dirasakan pada bagian bawah perut dan bahkan area genital. Rasa sakit ini disebabkan akibat ketidakmampuan ginjal untuk mengeluarkan kelebihan cairan dari tubuh yang mengarah pada pembengkakan di tangan, pergelangan kaki, lutut dan wajah.

  • Mudah Lelah

Seseorang dengan ginjalnya yang bermasalah akan cepat mudah lelah. Mereka akan cenderung merasa capek dan hal yang ingin mereka lakukan hanyalah tidur.
Ginjal yang sehat menghasilkan jumlah hormon EPO (erythropoietin) yang cukup di mana hormon ini akan memerintahkan sel-sel darah merah membawa oksigen untuk memberi energi pada otot dan otak. Tanpa EPO yang memadai, tubuh dan otak akan sering mengalami kelelahan dan butuh lebih banyak tidur dari biasanya. Anemia juga bisa dialami oleh mereka yang memiliki masalah ginjal.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Penderita Maag

  • Urgensi Kemih

Urgensi kemih adalah gejala keinginan tiba-tiba yang kuat untuk buang air kecil atau kesulitan menahan buang air kecil. Seseorang yang mengalami sulitnya menahan buang air kecil maka patut diperiksakan ke dokter. Instensitas keinginan untuk buang air kecil akan meningkat serta tekanan pada kandung kemih begitu besar dan hal ini yang membuat seseorang tidak bisa menahan untuk buang air kecil.
Selain frekuensi dan peningkatan jumlah urin, masalah dengan ginjal juga dapat ditunjukkan dengan perubahan warna urin juga. Gejala ini bisa lebih parah ditandai dengan munculnya darah dalam urin kamu.

  • Pembengkakan Anggota Tubuh

Penderita gagal ginjal akan sulit untuk membuang kelebihan cairan yang ada dalam tubuh. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan pada tangan, pergelangan kaki lutut dan betis.
Dokter menyebutkan bahwa pembengkakan pada tubuh disebut dengan edema. Ini ditandai dengan bocornya pembuluh darah sehingga melepaskan cairan ke jaringan di dekatnya. Akumulasi kelebihan cairan menyebabkan jaringan membengkak. Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal

  • Tercecap Rasa Logam di Lidah

Seseorang yang merasakan rasa logam setelah menyantap makanannya bisa termasuk ke dalam salah satu orang yang mengalami kerusakan pada ginjalnya. Hal ini terjadi karena penumpukan cairan yang ada dalam darah yang juga menjadi penyebab bau mulut dan hilangnya nafsu makan.
Rasa logam akan dihasilkan ketika seseorang menghembuskan nafas lalu menimbulkan bau amonia pada nafas mereka. Bau nafas amonia ini sering digunakan oleh dokter untuk menentukan gangguan ginjal.

Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal

Obat Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag Akut, Menurunkan Asam Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Kanker, Ginjal, Mioma, Stroke, Asam Urat, Asma, Polip, Alergi, Jantung, Radang Sendi, Osteoporosis, Diabetes, dan Hipertensi

Promo Gamat Gold

Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal. Ekstrak teripang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa dan juga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak. teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit diabetes, serta dapat menyembuhkan gagal ginjal. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Promo GamatGold.Net

Gamat Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Gamat Gold sudah Terdaftar  di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >> DISINI

 

sumber

  • http://obatgagalginjalco/khasiat-ekstrak-teripang-sebagai-obat-herbal
  • http://www.alodoktercom/penyakit-ginjal
  • https://kumparancom/stephanie-elia/sakit-punggung-hingga-mual-ini-7-tanda-ginjal-kamu-bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *