Mengobati Gendang Telinga Pecah Dengan Teripang Emas

Mengobati Gendang Telinga Pecah Dengan Teripang Emas  ,-   Gendang Telinga Pecah adalah kondisi dimana terdapat lubang atau sobekan pada membran timpani yaitu jaringan tipis yang menyerupai kulit, sebagai pemisah saluran telinga bagian luar dengan telinga bagian tengah. Kondisi ini bisa menyebabkan gangguan berupa hilangnya pendengaran atau infeksi pada telinga bagian tengah.

Mengobati Gendang Telinga Pecah Dengan Teripang Emas

Membran timpani mempunyai peranan penting dalam menangkap gelombang suara dan menghantarkannya ke telinga bagian tengah dan dalam, hingga seseorang bisa mendengar.

Penyebab Gendang Telinga Pecah :

  • Infeksi telinga tengah (otitis media) : Seseorang yang terinfeksi di telinga tengah sering menyebabkan akumulasi cairan di telinga tengah. Tekanan dari cairan ini dapat menyebabkan gendang telinga pecah.
  • Barotrauma : Barotrauma adalah tekanan yang diberikan pada gendang telinga ketika tekanan udara di telinga tengah dan tekanan udara di lingkungan tidak seimbang. Jika tekanan tinggi,gendang telinga bisa pecah.
  • Suara keras atau ledakan (trauma akustik) : Suara keras atau ledakan, seperti dari ledakan atau tembakan – pada dasarnya gelombang suara yang sangat kuat – dapat menyebabkan getaran kuat di gendang telinga.
  • Benda asing di telinga : Benda-benda kecil seperti kapas atau jepit rambut dapat tusukan atau merobek gendang telinga.
  • Parah cedera, seperti fraktur tengkorak, dapat menyebabkan dislokasi atau kerusakan pada telinga bagian dalam struktur, termasuk gendang telinga.

Gejala Gendang Telinga Pecah :

Hilang Pendengaran

  • Tiba-tiba telinga terasa sakit dan hilang dengan cepat
  • Telinga bernanah atau berdarah
  • Hilang Pendengaran
  • Telinga berdenging atau tinnitus
  • Vertigo (pusing parah dengan keadaan sekitar seperti berputar-putar).
  • Munculnya rasa mual dan muntah serta demam tinggi yang dapat diakibatkan oleh vertigo.

Baca Juga : Manfaat Teripang Emas Atasi Penyakit Ginjal

Mengobati Gendang Telinga Pecah Dengan Teripang Emas

Teripang Emas

Teripang sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Bio Gold terdapat beberapa kandungan aktif  yang sangat penting bagi tubuh dan juga telinga, diantaranya : Protein 86.6%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolosakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Asam amino, Omega 3, 6 dan 9, Lektin, dan Vitamin A, B1, B2, dan B3. Tidak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
Didalam teripang emas, ditemukan kandungan Mineral seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, semuanya bermanfaat untuk menjaga sistem penghantaran impuls syaraf (telinga).

Kandungan Antiseptik Alamiah yang ada dalam teripang emas ini mampu membunuh dan membasmi berbagai macam jenis bakteri/virus yang menjadi penyebab dari munculnya infeksi pada gendang telinga dan kemudian menyebabkan telinga menjadi bernanah, berdarah, dan berbau.

Dibantu dengan Asam Amino pada teripang emas juga mampu memperbaiki sel atau jaringan pada gendang telinga yang telah rusak, sehingga menjadi pulih dan sehat kembali seperti sebelumnya. Kandungan Mukopolisakaridanya juga mampu meredakan perasangan pada gendang telinga penderita. Mengobati Gendang Telinga Pecah Dengan Teripang Emas

Yang lebih istimewanya lagi, pada teripang emas ini terdapat kandungan Gamapeptide, yang mana kandungan ini hanya dimiliki oleh teripang emas saja. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengaktifkan dan pertumbuhan sel-sel, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dan hal yang lebih menakjubkan dalam Jelly Gamat Bio Gold memiliki sifat “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel, yang mana mampu meregenerasi/memulihkan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Dengan kata lain, gendang telinga yang pecah akan cepat pulih kembali.

Promo Gamat Gold

Gamat Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, dan BERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Gamat Gold sudah Terdaftar  di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

Sumber :

https://obatgendangtelingapecahekstrakyangalami99.wordpresscom
http://jellygamatqncpluscom/2017/05/01/cara-menyembuhkan-gendang-telinga-bolong
http://qncmurah123com/obat-gendang-telinga-pecah-tradisional-terbaik-100-alami-manjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *