Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat- Kekuatan, daya dan daya tahan otot adalah komponen kebugaran dengan banyak kesamaan. Mereka membutuhkan penerapan kekuatan otot untuk mengatasi resistensi saat bergerak; mereka melibatkan kontraksi otot otot atau kelompok otot tertentu; dan mereka adalah komponen kebugaran yang terukur. Program pelatihan dapat meningkatkan komponen kebugaran ini.

kekurangan energi. Anda mungkin berpikir itu normal – Anda hanya tidak sekuat dulu. Anda tidak menggunakan otot-otot itu sebanyak; masuk akal bahwa Anda tidak dapat menjilakan sesuatu semudah yang Anda lakukan saat Anda muda. Sayangnya, semakin tua tidak selalu menjadi alasan untuk menurunkan kekuatan. Kadar testosteron yang rendah menyebabkan penurunan massa otot, dan kurangnya daya tahan.

 

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

 

Faktor risiko

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat- Kekuatan yang berkurang memang datang seiring dengan bertambahnya usia. Faktanya, jika seorang pria relatif tidak aktif, ia dapat berharap kehilangan 0,5% dari kekuatannya setiap tahun. Kehilangan kekuatan ini akan dimulai ketika pria itu memukul 25 ulang tahunnya dan berlanjut sampai dia berusia sekitar 60 tahun. Pada usia 60 tahun, tingkat kehilangan otot meningkat dua kali lipat setiap sepuluh tahun.

Perkembangan normal itu dipercepat jika kadar testosteron mulai turun. Karena testosteron adalah komponen yang diperlukan untuk mendapatkan dan mempertahankan massa otot, tidak mengherankan untuk belajar dengan kadar testosteron yang rendah.
Terdapat dua bagian sistem daya tahan tubuh antara lain genetik, yakni respon alami tubuh terhadap setiap paparan antigen, serta sistem adaptif yang dipengaruhi oleh gaya hidup.

 

 

 

Penyebab

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat- Sayangnya tanpa disadari, gaya hidup Anda dapat mempengaruhi seberapa baik sistem kekebalan tubuh Anda dapat melindungi Anda dari kuman, virus, maupun penyakit kronis. Oleh karena itu, mengganti kebiasaan buruk yang merugikan kesehatan Anda dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap dalam keadaan optimal.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat merusak daya tahan tubuh Anda:

  • Kurang tidur
    Banyaknya aktivitas yang harus Anda jalani terkadang memang dapat membuat tidur Anda berkurang. Kurang tidur dapat membuat sistem kekebalan tubuh Anda gagal dalam melindungi Anda dari pilek, batuk, dan penyakit lainnya.
  • Jarang bergerak
    Kemudahan teknologi terkadang membuat Anda jarang berolahraga karena terlalu asyik dalam menggunakan smartphone, entah untuk bermain games, foto-foto, atau bermain sosial media. Padahal, jika Anda tidak berolahraga secara teratur, Anda lebih mungkin untuk terserang pilek, batuk, atau penyakit lainnya karena olahraga dapat meningkatkan perasaan bahagia dan membuat tidur Anda nyenyak sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda.
  • Terlalu banyak garam dan gula, kurang makan buah dan sayur
    The American Academy of Nutrition and Dietetics menekankan bahwa konsumsi makanan yang bergizi sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Konsumsi makanan yang dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh Anda adalah makanan yang kaya akan lemak jenuh, termasuk konsumsi terlalu banyak garam dan gula. Oleh karena itu, untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda maka Anda perlu memperbanyak konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan vitamin C dan E, seperti buah jeruk, kiwi, apel, anggur merah, kale, bawang, bayam, ubi jalar, dan wortel termasuk bawang putih.
  • Stres
    Menurut National Cancer Institute, stres yang berkepanjangan dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda, Stres dapat mendorong otak memproduksi hormon kortisol yang dapat mengganggu fungsi sel T dalam melawan infeksi.
  • Kesendirian
    Memiliki hubungan yang kuat atau jaringan pertemanan yang baik ternyata baik untuk daya tahan tubuh Anda. Bahkan, menurut sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang merasa terhubung dengan teman-teman memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang merasa kesepian.
  • Tak punya selera humor
    Tertawal ternyata baik untuk kesehatan, karena tertawa dapat menghambat produksi hormon stres dalam tubuh Anda dan akan meningkatkan sel darah putih untuk melawan infeksi.
  • Merokok
    Anda pasti sudah mengetahui bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan, termasuk untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Kandungan nikotin yang ada di dalam rokok dapat meningkatkan produksi hormon kortisol dan mengurangi pembentukan antibodi sel B dan respon sel T dalam melawan infeksi tubuh. Bahkan, menurut studi yang dipublikasikan melalui PLoS One, uap dari rokok elektrik dapat merusak paru-paru dan membuat perokok vape lebih rentan terhadap infeksi karena radikal bebas dalam rokok elektronik dapat menyebabkan peradangan pada saluran napas.

 

Baca juga “Radang Tenggorokan Gejala dan Obatnya

 

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Jelly Gamat

Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

 

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

pesan sekarang

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *