Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Jelly Gamat

Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Jelly Gamat- Seperti orang dewasa, anak-anak dapat mengembangkan migrain. Ini bisa sama dengan kondisi yang terlihat pada orang dewasa, yang biasanya terjadi dengan sakit kepala, dan kadang didahului oleh aura. Mual, muntah, dan fotofobia (toleransi menurun terhadap cahaya) dapat terjadi.

Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Jelly Gamat

 

Anak-anak juga mengembangkan beberapa variasi migrain yang tidak biasa dan atipikal, tidak terkait dengan sakit kepala khususnya, yang biasanya tidak diamati pada orang dewasa. Migrain perut adalah salah satu dari varian ini.

Migrain perut adalah suatu kondisi yang dianggap terkait dengan migrain yang ditandai dengan rasa sakit di perut. Ini sering dipicu oleh pemicu biasa migrain klasik. Rasa sakit bisa parah, dan mual dan muntah bisa terjadi.

Migrain perut jarang terjadi pada orang dewasa, tetapi diperkirakan bahwa hingga 2% dari semua anak dapat mengalami migrain perut. Anak-anak yang memiliki kondisi biasanya terus mengembangkan sakit kepala migrain saat dewasa. Anak perempuan lebih sering terkena daripada anak laki-laki. Migrain perut biasanya terjadi untuk pertama kalinya antara usia 2 dan 10 tahun.

 

 

Penyebab

Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Propolis Brazillian –  kita tidak tahu persis apa yang menyebabkan migrain perut. Itu bisa berbagi beberapa faktor risiko yang sama seperti sakit kepala migrain.

Salah satu teori adalah bahwa migrain perut berasal dari masalah dalam hubungan antara otak dan saluran pencernaan. Satu penelitian yang sangat kecil juga menemukan hubungan antara kondisi ini dan pergerakan makanan yang dicerna lebih lambat melalui usus.

Migrain perut lebih sering terjadi pada anak-anak yang memiliki kerabat dekat dengan sakit kepala migrain. Satu studi menemukan bahwa lebih dari 90 persen anak-anak dengan kondisi ini memiliki orangtua atau saudara kandung dengan migrain.

Lebih banyak anak perempuan daripada anak laki-laki mengalami migrain perut.

Faktor-faktor tertentu tampaknya memicu migrain perut, termasuk stres dan kegembiraan. Perubahan emosional dapat menyebabkan pelepasan bahan kimia yang memicu gejala migrain.

Pemicu lain yang mungkin termasuk:

  • nitrat dan bahan kimia lainnya dalam daging olahan, coklat, dan makanan lainnya
  • menelan udara dalam jumlah berlebihan
  • kelelahan
  • mabuk

 

Gejala

Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Jelly Gamat- Gejala utama migrain perut adalah rasa sakit di sekitar pusar yang terasa kusam atau pegal. Intensitas rasa sakit dapat berkisar dari sedang sampai berat.

Seiring dengan rasa sakit, anak-anak akan memiliki gejala-gejala ini:

  • mual
  • muntah
  • kehilangan nafsu makan
  • kulit pucat

Setiap serangan migrain berlangsung antara satu jam dan tiga hari. Di sela-sela serangan, anak-anak sehat dan tidak memiliki gejala.

Gejala migrain perut mirip dengan banyak kondisi gastrointestinal (GI) pada masa kanak-kanak lainnya – yaitu, yang melibatkan sistem pencernaan. Perbedaannya adalah gejala migrain perut datang dan pergi berhari-hari sampai berbulan-bulan tanpa gejala. Juga, setiap episode nyeri perut sangat mirip.

 

Baca juga “Bahaya Penyakit Neuropati Perifer Jelly Gamat

 

Migrain Perut Menyerang Si Buah Hati Jelly Gamat

Pada migrain perut, rasa sakit dirasakan di perut daripada di kepala. Migrain perut jarang terjadi pada orang dewasa, tetapi sekitar 4% dari semua anak-anak dengan migrain mengalami migrain perut. Anak-anak yang mengalami migrain perut sering menderita sakit kepala migren di kemudian hari.

 

 

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

pesan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *