Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas ,-  Meskipun saat ini jenis obat modern atau obat-obatan kimia sering dinomor satukan untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tanpa kita sadari ternyata di lingkungan sekitar kita banyak terdapat jenis-jenis obat alami atau obat-obatan herbal yang bisa membantu Anda menyembuhkan, meringankan atau mencegah Anda dari berbagai penyakit, salah satunya termasuk sakit asma atau sesak nafas.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas

Salah satu alasan mengapa Anda lebih disarankan menggunakan jenis obat asma tradisional, adalah karena bahan alami tidak akan memberikan efek samping. Belum lagi obat alami biasanya juga sudah cukup terkenal khasiatnya karena sudah digunakan turun temurun.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas

Berikut beberapa bahan alami yang dapat dijadikan obat sesak nafas :

  • Bunga Kenanga Kering

kenanga

Bunga kenanga dipercaya bisa menjadi salah satu obat asma alami. Cara membuatnya, sediakan tiga kuntum bunga kenanga kering, lalu rebus dengan 200 cc air sampai mendidih. Setelah itu tutup wadahnya rapat-rapat. Barulah setelah airnya agak dingin, minum airnya sekaligus. Untuk menyembuhkan asma, cobalah minum ramuan herbal ini setiap hari secara teratur.

  • Daun Randu Muda

daun randu

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas juga dapat dibuat dengan daun randu. Cara membuatnya siapkan daun randu (Ceiba pentandra) muda 1 lembar dan air bersih 2-3 gelas, remas-remas daun randu, lalu peras dan ambil airnya. Minum ramuan daun randu 2-3 x 1 hari sebanyak 1 sendok.

  • Daun Sirsak

daun sirsak

Daun sirsak juga dapat mengatasi asma atau sesak nafas. Cara membuatnya ambil sepuluh helai daun sirsak yang sudah cukup tua (yang warnanya hijau tua), cuci bersih daun sirsak, rebus daun sirsak dengan air sebanyak tiga gelas, tunggu airnya mendidih dan tersisa satu gelas, kemudian saring dan dinginkan. Air rebusan diminum 2x sehari, pada pagi dan sore hari.
Efek yang akan terasa setelah Anda mengkonsumsi air rebusan daun sirsak yakni, perut terasa hangat dan tubuh akan keluar banyak keringat.

Baca Juga : Obat Tradisional Mengatasi Asam Lambung

  • Akar Tapak Dara

tapak dara

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sesak Nafas yang keempat adalah Akar tapak dara (Cantharanthus roseus). Cara membuatnya, siapkan akar tapak dara 1 genggam dan air bersih 3 gelas.  Cuci akar tapak dara sampai bersih, rebus hingga mendidih, kemudian dinginkan. Minum herbal tapak dara 1 x 1 hari sebanyak 1 gelas.

  • Jahe

jahe

Jahe dapat membantu mengatasi peradangan pada saluran nafas bawah. Cara membuatnya jahe dapat dengan ditumbuk dulu hingga halus, atau dengan dipotong-potong saja, lalu dicampurkan ke dalam campuran madu. Jika hanya dipotong-potong, berikan lebih banyak jahe dibandingkan dengan jika ditumbuk.

  • Bawang Putih

Screenshot_1

Siapkan Bawang putih, madu dan air 1 gelas. Kemudian iris kecil-kecil bawang putih lalu rebus hingga tinggal setengahnya. Tambahkan madu, aduk sampai rata. Minum ramuan ini 2 kali sehari.

Pengobatan Asma Secara Alami Dengan Gamat Gold

Obat Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag Akut, Menurunkan Asam Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Kanker, Ginjal, Mioma, Stroke, Asam Urat, Asma, Polip, Alergi, Jantung, Radang Sendi, Osteoporosis, Diabetes, dan Hipertensi

 

Promo Gamat Gold

Gamat Gold  terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli. Teripang Emas mempunyai kandungan  mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans sangat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma. Maka dari itu penyakit asma dapat disembuhkan secara efektif dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold.

Khasiat teripang yang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Promo GamatGold.Net

Untuk Mendapatkan Gamat Gold yang ASLI, BERKUALITAS, Terdaftar di BPOM RI serta Memiliki SERTIFIKASI PRODUK 100% HALAL silahkan klik >>> DISINI

 

sumber :

  • http://dedaunancom/obat-asma-tradisional-paling-ampuh/
  • http://www.kompasianacom/grosiramazonplus/cara-ampuh-sembuhkan-asma-dengan-tanaman-tradisional
  • http://obatnaturals.blogspotcom/2015/07/7-tanaman-obat-asma-alami-berkhasiathtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *