Obat penawar kencing manis

obat penawar kencing manis
kencing manis

Penyakit kencing manis atau sering juga dikenal dengan diabetes melitus dalam istilah medisnya, merupakan suatu penyakit dimana kadar glukosa (kadar gula dalam darah) sangat tinggi yang diakibatkan tubuh tidak mampu melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat.
Kadar gula dalam darah akan berbada tiapharinya, sebab kadar gula dalam darah meningkat setelah makan dan kembali normal dalam renggang waktu 2 jam. Kadar gula darah yang normal pada saat  pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.

Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.
Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.

Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan. Pada saat melakukan aktivitas fisik kadar gula darah juga bisa menurun karena otot menggunakan glukosa untuk energi

Gejala atau tanda-tanda kencing manis yang umum terjadi adalah:

  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama

Dengan memahami penyakit serta gejala kencing manis akan mepermudah dalam melakukan penangan sejak dini tehadap penyakit kencingmanis.

Obat penawar kencing manis

obat penawar kencing manis
Jelly Gamat Gold

Pengobatan terhadap penyakit kencing manis haruslah sangat diperhatikan agar tidak menimbulkan gejala atu pun efek samping terhadap penyakit lainnya.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat penawar kencing manis yang dapat mengobati penyakit kencing manis dengan aman tanpa menimbulkan gejala ataupun efek samping lainnya. Sebab Jelly Gamat Gold G terbuat dari seacucumber(teripang laut) yang telah melalui proses destilasi sehingga menghasilakan kandungan yang sempurna tanpa bahan campuran kimia apaun.

Berdasar dari hal ini, kami menawarkan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai obat penawar kencing manis. Produk ini terbuat dari bahan yang alami, yaitu teripang. Teripang adalah salah satu spesies hewan dengan kelengkapan nutrisi sangat baik.

Kandungan protein di dalamnya sangat tinggi sehingga mampu memperbaiki sel-sel beta pankreas. Sel-sel pankreas yang pulih akan bisa menghasilkan insulin kembali sehingga gula darah menjadi lebih terkontrol.

CGF atau cell growth factor adalah kandungan lain di dalam Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk mengobati penyakit kencing manis. Kolagen semakin menyempurnakan kemampuan produk ini untuk megenerasi sel-sel tubuh. Konsumsilah obat kencing manis Jelly Gamat Gold G setiap hari agar anda segera merasakan khasiatnya.

Untuk pemesanan produk Jelly Gamat Gold G anda dapat mengirimkan sms dengan format :(sertakan format GGG untuk mempermudah dalam pendataan serta pengiriman produk kami)

GGG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TELEPON atau HP

kirim sms ke 082126629577

contoh pemesanan :

GGG : 2 BOTOL : DIDI WAHYUDI : PERMATA REGENCY NO 24 KAWALU TASIKMALAYA JAWA BARAT : 082543723xxx

kirim sms ke -082126629577

KAMI MELAYANI PENGIRIRMAN KESELUTRUH INDONESIA

PEMBAYARAN PRODUK DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI KETEMPAT TUJUAN

April 30, 2013henhenPermalink Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

Protected by WP Anti Spam