Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat

Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat- Intertrigo adalah nama mewah untuk ruam yang muncul di antara lipatan kulit. Ini adalah ruam kulit yang sangat umum yang dapat muncul sepanjang hidup. Intertrigo yang biasanya mempengaruhi lipatan kulit, di mana kulit menggosok bersama atau di mana sering lembab. Ruam ini disebabkan oleh jamur atau bakteri.

Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat

Intertrigo paling sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan atau yang menderita diabetes. Orang-orang yang memiliki splints, kawat gigi, atau anggota badan buatan juga lebih mungkin untuk mengembangkan ruam ini.

Area yang paling umum terkena termasuk area lipatan kulit yang lebih besar seperti:

  • Ketiak
  • Di bawah payudara
  • Area genital
  • Abdomen

 

Penyebab

Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat- Lipatan kulit yang saling menempel dan bergesekan menyebabkan intertrigo. Gesekan kulit-di-kulit ini menciptakan lingkungan yang hangat dan lembab. Lingkungan ini mengundang pertumbuhan berlebihan ragi, jamur, dan bakteri. Intertrigo tidak menular. Anda tidak dapat menangkapnya dari atau menyebarkannya ke orang lain.

 Intertrigo adalah kondisi peradangan kulit yang dapat disebabkan dan diperburuk oleh banyak faktor. Ini termasuk:

  • Kelembaban
  • Panas
  • Kurangnya sirkulasi udara
  • Gesekan antara lipatan kulit

 

 

 

 

Gejala

Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat- Gejala intertrigo termasuk ruam merah atau kemerah-kecokelatan yang bisa muncul di mana-mana kulit menggosok bersama atau menjebak basah. Ruam ini bisa terbakar atau gatal. Area yang paling umum meliputi:

  • antara jari-jari kaki
  • di ketiak
  • area selangkangan
  • di bagian bawah perut atau payudara
  • lipatan leher.

Intertrigo juga bisa memengaruhi kulit di antara pantat. Kulit yang terkena akan sering sangat mentah dan mungkin gatal atau mengeluarkan cairan. Dalam kasus yang parah, intertrigo dapat menyebabkan bau busuk, dan kulit dapat pecah dan berdarah.

 

 

 

Baca juga “Penyebab Dermatitis Seborheik Jelly Gamat

 

 

 

Obati Penyakit Intertrigo Dengan Jelly Gamat

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

pesan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *