Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat

Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat- Diabetes tipe 1, pernah dikenal sebagai diabetes remaja atau diabetes tergantung insulin, adalah kondisi kronis di mana pankreas memproduksi sedikit atau tanpa insulin. Insulin adalah hormon yang dibutuhkan untuk memungkinkan gula (glukosa) memasuki sel untuk menghasilkan energi.

Faktor yang berbeda, termasuk genetika dan beberapa virus, dapat menyebabkan diabetes tipe 1. Meskipun diabetes tipe 1 biasanya muncul selama masa kanak-kanak atau remaja, dapat berkembang pada orang dewasa.

Meskipun penelitian aktif, diabetes tipe 1 tidak memiliki obat. Perawatan berfokus pada mengelola kadar gula darah dengan insulin, diet dan gaya hidup untuk mencegah komplikasi.

 

Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat

 

Penyebab

Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat- Diabetes tipe 1 berkembang karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel beta di bagian kamera pankreas. Jika disebut dengan jaringan islet. Sel-sel beta ini menghasilkan insulin. Jadi orang dengan diabetes tipe 1 tidak dapat membuat insulin sendiri.

Pankreas biasanya menyesuaikan jumlah insulin yang dibuat berdasarkan perubahan gula darah Anda. Ketika Anda menderita diabetes, suntikan insulin Anda tidak dapat mengontrol gula darah Anda saat ini, seperti pankreas Anda. Jadi Anda mungkin memiliki kadar gula darah tinggi dan rendah dari waktu ke waktu.

 

Komplikasi

Diabetes tipe 1 terkait komplikasi dapat meliputi:

  • penyakit mata, seperti retinopati diabetik
  • kerusakan saraf, seperti neuropati diabetes
  • penyakit ginjal, seperti nefropati diabetik
  • penyakit jantung dan stroke, seperti penyakit kardiovaskular

 

 

 

Gejala

Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat- Gejala diabetes tipe 1 biasanya berkembang cepat, selama beberapa hari hingga minggu, dan disebabkan oleh gula darah tinggi. Mula-mula, gejala dapat diabaikan atau disalahartikan sebagai penyakit lain, seperti flu.

gula darah tinggi meliputi:

  • Banyak buang air kecil, yang mungkin lebih terlihat pada malam hari. Ginjal berusaha menyingkirkan kelebihan gula dalam darah. Untuk melakukan itu, mereka harus membuang lebih banyak air. Lebih banyak air berarti lebih banyak urin.
  • Menjadi sangat haus. Ini terjadi jika Anda sering buang air kecil sehingga Anda kehilangan cukup air hingga mengalami dehidrasi.
  • Menurunkan berat badan tanpa berusaha. Ini terjadi karena Anda mengalami dehidrasi. Penurunan berat badan juga bisa terjadi jika Anda kehilangan semua kalori gula dalam air kencing Anda daripada menggunakannya.
  • Meningkatnya rasa lapar. Anda merasa lapar karena tubuh Anda tidak menggunakan semua kalori yang bisa. Banyak dari mereka meninggalkan tubuh Anda di urin Anda sebagai gantinya.
  • Pandanganyang kabur. Ketika gula menumpuk di lensa mata Anda, gula akan menyedot air ekstra ke mata Anda. Ini mengubah bentuk lensa dan mengaburkan visi Anda.
  • Merasa sangat lelah. Anda merasa lelah karena alasan yang sama Anda merasa lapar. Tubuh Anda tidak menggunakan kalori yang Anda makan, dan tubuh Anda tidak mendapatkan energi yang dibutuhkannya.
    Lihat lebih banyak tentang gejala gula darah tinggi.

 

 

 

Baca juga “Penyebab Cidera Sumsum Tulang Belakang Jelly Gamat

 

 

 

Pahami Masalah Diabetes Type 1 Jelly Gamat

 

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

 

pesan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *