Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati

Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati- Campak  adalah infeksi masa kecil yang disebabkan oleh virus. Setelah cukup umum, campak sekarang hampir selalu dapat dicegah dengan vaksin. Tanda dan gejala campak termasuk batuk, pilek, mata meradang, sakit tenggorokan, demam dan ruam kulit merah, bercak.

Juga disebut rubeola, campak bisa serius dan bahkan fatal bagi anak kecil. Sementara angka kematian telah turun di seluruh dunia karena lebih banyak anak yang menerima vaksin campak, penyakit ini masih membunuh lebih dari 100.000 orang per tahun, kebanyakan di bawah usia 5 tahun.

 

Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati

 

Penyebab

Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati- Campak disebabkan oleh infeksi virus rubeola. Virus hidup di lendir hidung dan tenggorokan anak yang terinfeksi atau orang dewasa. Penyakit ini menular selama 4 hari sebelum ruam muncul, dan terus menular selama sekitar 4 hingga 5 hari setelahnya

Infeksi menyebar melalui:

  • kontak fisik dengan orang yang terinfeksi
  • menjadi dekat orang yang terinfeksi jika mereka batuk atau bersin
  • menyentuh permukaan yang telah menginfeksi tetesan lendir dan kemudian memasukkan jari ke dalam mulut, atau menggosok hidung atau mata
  • Virus tetap aktif pada objek selama 2 jam.

 

 

Gejala

Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati- Gejala campak umumnya muncul dalam 14 hari setelah terpapar virus, termasuk:

  • batuk
  • demam
  • mata merah
  • sensitivitas cahaya
  • Nyeri otot
  • hidung berair
  • sakit tenggorokan
  • bintik putih di dalam mulut

Ruam kulit yang menyebar luas adalah tanda klasik campak, dia dapat bertahan hingga tujuh hari dan umumnya muncul dalam tiga hingga lima hari pertama paparan virus, dia seperti tampak merah, benjolan gatal, umumnya muncul di kepala dan perlahan menyebar ke bagian tubuh lainnya.

 

Baca juga “Obat Ampuh Dari Penyakit Bronkitis Jelly Gamat

 

 

Penyakit Campak Menyerang Si Buah Hati

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

 

pesan sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *