Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat

Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat- Arthritis adalah peradangan satu atau lebih sendi Anda. Gejala utama artritis adalah nyeri dan kekakuan sendi, yang biasanya memburuk seiring bertambahnya usia.
Jenis arthritis yang paling umum adalah osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.
Osteoartritis menyebabkan kartilago – jaringan keras dan licin yang menutupi ujung tulang di mana mereka membentuk sendi – untuk rusak. Rheumatoid arthritis adalah gangguan autoimun yang pertama kali menargetkan lapisan sendi (synovium).
Kristal asam urat, infeksi atau penyakit yang mendasarinya, seperti psoriasis atau lupus, dapat menyebabkan radang sendi jenis lain.
Perawatan bervariasi tergantung pada jenis radang sendi. Tujuan utama perawatan arthritis adalah untuk mengurangi gejala dan meningkatkan kualitas hidup.

 

Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat

 

Penyebab

Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat- Dua jenis utama arthritis – osteoarthritis dan rheumatoid arthritis – sendi kerusakan dengan cara yang berbeda.

  • Osteoarthritis
    Jenis arthritis yang paling umum, osteoartritis melibatkan kerusakan akibat keausan pada tulang rawan sendi Anda – lapisan keras dan licin pada ujung tulang. Kerusakan yang cukup dapat mengakibatkan tulang menggiling langsung pada tulang, yang menyebabkan rasa sakit dan gerakan terbatas. Keausan ini dapat terjadi selama bertahun-tahun, atau dapat dipercepat oleh cedera sendi atau infeksi.
  • Rheumatoid arthritis
    Dalam rheumatoid arthritis, sistem kekebalan tubuh menyerang selaput kapsul sendi, membran keras yang membungkus semua bagian sendi. Lapisan ini, yang dikenal sebagai membran sinovial, menjadi meradang dan bengkak. Proses penyakit pada akhirnya dapat menghancurkan kartilago dan tulang di dalam sendi.

 

 

Gejala

Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat- Gejala artritis bervariasi dari orang ke orang. Ada juga berbagai jenis radang sendi. Namun, tampaknya ada beberapa gejala yang dialami oleh banyak orang dengan berbagai kondisi yang biasanya dialami. Ini dapat termasuk:

  • nyeri sendi, kelembutan dan kekakuan (terutama di pagi hari)
  • peradangan di dalam dan di sekitar sendi
  • gerakan terbatas sendi
  • hangat, kulit merah di atas sendi Anda
  • kelemahan dan pengecilan otot
  • kelelahan
  • perasaan umum tidak sehat
  • penurunan berat badan
  • demam ringan atau berkeringat di malam hari
  • ruam kulit.

Beberapa di antaranya lebih umum daripada yang lain. Banyak orang hanya akan mengalami satu atau dua, sementara beberapa orang mungkin mengalami sebagian besar atau semuanya.

 

 

 

Baca juga “Obat Ampuh Sembuh Dari Alergi Jelly Gamat

 

 

 

Penyebab dan Arthritis Sendi Jelly Gamat

Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

 

 

Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

 

pesan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *