Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat

Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat ,-  Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka.

Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat

Penyebab Jerawat

Jerawat dapat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh percampuran sel kulit mati, kotoran, dan sebum (zat yang diproduksi kelenjar minyak yang berfungsi mencegah kekeringan pada kulit). Kemudian, dapat terjadi infeksi bakteri yang menyebabkan peradangan pada daerah sumbatan tersebut.

Pada kasus komedo hitam, sumbatan folikel tersebut membuka pori-pori kulit. Sebaliknya pada kasus komedo putih, sumbatan folikel tersebut berada tidak jauh di bawah permukaan kulit dan menciptakan tonjolan. Jerawat biasa dan komedo sebenarnya tidak boleh dianggap enteng karena kondisi tersebut bisa berkembang menjadi jerawat parah, misalnya berkembang menjadi pustula, papula, nodul, atau bahkan kista apabila sumbatan folikel turut dijangkiti oleh bakteri kulit. Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat

Beberapa faktor yang dapat memicu seseorang mengalami jerawat, di antaranya:

  • Perubahan Hormon

Delapan dari sepuluh kasus jerawat pada orang dewasa, terjadi pada wanita. Jerawat kerap muncul pada sebagian wanita menjelang periode menstruasi. Sedangkan pada wanita hamil, jerawat biasa muncul pada tiga bulan pertama kehamilan. Bagi wanita yang mengalami kondisi yang disebut sindrom ovarium polikistik, selain munculnya jerawat, naiknya berat badan serta munculnya kista kecil di dalam ovarium juga bisa terjadi.

  • Masa Pubertas

Hal ini biasanya dialami oleh remaja. Pada masa pubertas, produksi sebum oleh kelenjar minyak akan meningkat seiring dengan tingginya produksi hormon testosteron.

Iritasi akibat benda yang dikenakan

Bintik jerawat juga bisa muncul akibat gesekan atau tekanan dari material yang kita pakai terhadap kulit secara terus-menerus. Contohnya bintik yang muncul di kening akibat terlalu sering mengenakan ikat kepala dan bintik di punggung akibat rutin memakai ransel.

Keturunan

Jika kita memiliki orang tua yang pernah yang bermasalah dengan jerawat, maka kita berisiko besar mengalami hal yang sama. Bahkan tingkat keparahan jerawat bisa saja lebih tinggi terutama sebelum memasuki usia dewasa. Selain itu, apabila orang tua kita masih memiliki masalah dengan jerawat, maka kita juga berisiko mengalami hal yang sama meski sudah memasuki usia dewasa.

Baca Juga : Pengertian Gejala dan Penyebab Hipertensi

Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat

Promo Gamat Gold

Kandungan kolagen yang terkandung dalam Bio Gold sekitar 80%, kandungan kolagen tersebut dalam Jelly Gamat Bio Gold mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Selain itu manfaat kolagen bagi kecantikan kulit yaitu dihadirkan bagi mereka yang memiliki bekas luka atau jerawat. Lubang-lubang pada kulit tersebut dapat ditutupi dengan menggunakan kolagen, biasanya untuk kasus seperti ini dengan menggunakan kolagen dalam bentuk serum. Kolagen disuntikkan pada bagian yang tidak merata, kemudian cairan ini akan membuat jaringan kulit yang baru sehingga bekas lubang tersebut menjadi tersamarkan. Bisa dibilang inilah cara mudah menutup bekas luka pada kulit.

Perlu anda ketahui kolagen dari Jelly Gamat Bio Gold merupakan kolagen murni tanpa campuran apapun yang dihasilkan dari ekstrak teripang atau gamat yang merupakan hewan laut.

Aturan Pakai Jelly Gamat Bio Gold Untuk Pengobatan Jerawat :

2 x 1 hari di minum per 2 sendok makan dan malamnya di oles pada bagian wajah yang berjerawat dan plek hitam di wajah. Berikut Cara Pengobatan Jerawat dengan Mengoleskan Jelly Gamat Bio Gold :

  1. Siapkanlah air hangat untuk membasuh wajah sebelum di oleskan Jelly Gamat Bio Gold. Jelly Gamat Bio Gold dikenal memiliki kandungan protein yang sangat baik.
  2. Tuangkan ke sendok makan Jelly Gamat Bio Gold tersebut. kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Setelah itu biarkan olesan tadi hingga mengering.
  3. Siapkan air hangat untuk membasuh bekas olesan yang mengering tadi hingga bersih, hindarkan menggunakan basuhan berbahan kimia pabrik. Lakukan secara rutin minimal 2x sehari.

Teripang Emas Untuk Mengatasi Jerawat

Promo GamatGold.Net

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, danBERKUALITAS sehingga kandungan di dalam Teripang tidak akan berkurang. Jelly Gamat Bio Gold sudah Terdaftar di Badan POM RI dan sudah bersertifikasi produk 100% HALAL. Untuk memudahkan pemesanan silahkan klik >>> DISINI

 

sumber
http://sembuhdaripenyakit.blogspot.coid/2014/02/pengobatan-jerawat-pada-wajah-danhtml
https://caramengobatijerawatblog.wordpresscom/
http://www.alodoktercom/jerawat/penyebab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *